Diincar Chelsea, Messinho Diharapkan Bertahan dengan Palmeiras

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 04 Mei 2024
Diincar Chelsea, Messinho Diharapkan Bertahan dengan Palmeiras
Estevao Willian (Foto: X)

BolaSkor.com - Tidak ada habisnya berbicara mengenai talenta dari Negeri Samba alias Brasil. Regenerasi terus terjadi di Brasil pada setiap tahunnya, bahkan saat ini ada satu talenta yang mencuri perhatian: Estevao Willian atau yang disebut juga Messinho.

Baru berusia 17 tahun, Willian berposisi sebagai penyerang sayap dan merupakan produk akademi Palmeiras yang kini bermain di tim utama. Ia promosi pada 2023 dan menjadi pemain andalan tim arahan Abel Ferreira.

Willian bahkan sudah menjadi bagian skuad timnas Brasil U-17 dengan catatan lima laga dan tiga gol. Wajar apabila pada akhirnya ia dibidik klub-klub top Eropa seperti salah satunya Chelsea arahan Mauricio Pochettino.

Baca Juga:

Chelsea Vs West Ham: Duel Dua Pelatih dalam Tekanan, Mauricio Pochettino dan David Moyes

Mauricio Pochettino Kecam Rumor Bodoh tentang Masa Depannya di Chelsea

Pasrahkan Keputusan kepada Klub, Mauricio Pochettino Butuh Waktu Benahi Chelsea

Kabarnya, uang sebesar 55 juta euro disiapkan Chelsea milik Todd Boehly untuk merekrut Willian dari Palmeiras dan menyiapkannya untuk masa depan. Ferreira tahu tak mudah mempertahankan pemainnya.

Akan tapi Ferreira menyimpan harapan kepada Palmeiras untuk mempertahankannya. Ia mengakui akan meminta Presiden Palmeiras, Leila Perreira, untuk menjaga Willian hingga 2027.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya akan meminta Leila untuk tidak menjual pemain ini. Ayah, manajer, dan dia akan sedih. Biarkan dia tetap bersama kami hingga tahun 2027," harap Ferreira dikutip dari Goal.

"Menurut saya pemain ini tidak seperti apa pun yang pernah saya lihat. Seorang anak laki-laki yang bertahan, menyerang, menunjukkan dirinya dalam permainan."

Willian berposisi sebagai penyerang sayap tetapi juga dapat menjadi gelandang serang atau penyerang kedua. Ia telah bermain 17 kali musim ini di seluruh kompetisi dengan catatan enam gol dan tiga assists.

Bursa transfer Chelsea Palmeiras Estevao Willian
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan