Premier League

Mauricio Pochettino Kecam Rumor Bodoh tentang Masa Depannya di Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 04 Mei 2024
Mauricio Pochettino Kecam Rumor Bodoh tentang Masa Depannya di Chelsea
Mauricio Pochettino (Twitter)


BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, mengecam apa yang disebutnya sebagai rumor bodoh yang beredar tentang masa depannya di Stamford Bridge. Dia menyatakan bahwa keputusan tentang kelanjutan tugasnya ada di tangan petinggi klub.

Sejak datang pada Mei tahun lalu, mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Paris Saint Germain ini telah membawa Chelsea ke final Piala Liga, di mana mereka kalah 0-1 dari Liverpool, serta ke semifinal Piala FA, di mana mereka dikalahkan 0-1 oleh Manchester City.

Chelsea, yang telah menghabiskan sekitar 1 miliar pound untuk pemain baru sejak 2022, saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Premier League dengan empat pertandingan tersisa.

Baca Juga:

Pemain Chelsea Ingin Mauricio Pochettino Bertahan

Chelsea Vs Tottenham Hotspur: Mengenang Noda Hitam Battle of the Bridge

Pasrahkan Keputusan kepada Klub, Mauricio Pochettino Butuh Waktu Benahi Chelsea

"Saya ingin menyatakan cukup sudah dengan rumor bodoh ini, bahwa jika saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi di sini dan tidak ada yang mengatakan apa-apa kepada saya, saya asumsikan saya akan tetap di sini," ujar Pochettino dilansir Reuters.

"Hanya jika musim ini berakhir dan seseorang mengatakan 'ciao' kepada saya. Karena saat ini kami tidak tahu. Saya asumsikan saya memiliki kontrak satu tahun lagi dan saya akan tetap di sini. Cukuplah dengan rumor bodoh itu."

"Anda harus bertanya kepada klub apakah mereka ingin saya terus melatih atau tidak," tegas Pochettino.

Setelah menjamu rival London, West Ham, Minggu (5/5), Chelsea akan menghadapi Nottingham Forest, Brighton & Hove Albion, dan Bournemouth. Pochettino menyatakan bahwa timnya harus mempertahankan performa terkini mereka.

"Ini adalah pertandingan yang sangat berbahaya karena kami harus menjaga mentalitas yang sama. West Ham adalah tim yang kuat, dengan fisik yang hebat, dan mereka telah menjalani musim yang fantastis," ujarnya.

Premier League Chelsea Mauricio Pochettino Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.249

Bagikan