Orang Dalam Ungkap Ousmane Dembele Telah Teken Kontrak di PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Agustus 2023
Orang Dalam Ungkap Ousmane Dembele Telah Teken Kontrak di PSG
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, segera menemui titik terang. Pemain asal Prancis itu dikabarkan telah meneken kontrak sebagai amunisi anyar Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain mulai mengantisipasi kepergian Kylian Mbappe. PSG meyakini, cepat atau lambat Mbappe akan angkat kaki dari Paris. Apalagi, sejauh ini Mbappe masih enggan memperbarui kontraknya.

Baca Juga:

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

5 Klub Alternatif untuk Kylian Mbappe jika Menolak Tawaran Al Hilal

Profil Singkat 3 Klub Promosi LaLiga 2023-2024

Pilihan PSG untuk menggantikan Mbappe adalah pemain Prancis lainnya, Dembele. PSG tetap menaruh keyakinan kepada Dembele kendati penampilan sang striker angin-anginan.

PSG dikabarkan berani menebus Dembele senilai harga klausul rilisnya yang mencapai 50 juta euro. Barcelona pun telah memberikan persetujuan untuk Dembele meninggalkan Camp Nou.

Fabrizio Romano yang memiliki informasi dari orang dalam mengabarkan Dembele telah meneken kontrak bersama PSG. Kesepakatan itu akan berlaku hingga Juni 2028.

Sementara itu, Barcelona akan menggunakan hasil penjualan Dembele untuk mendatangkan bek Manchester City, Joao Cancelo. Pembicaraan dengan The Citizens dan perwakilan sang pemain telah dimulai.

Sang pelatih, Xavi Hernandez, meminta kepada manajemen untuk menjadikan Cancelo sebagai prioritas. Ia menganggap, Barca kekurangan pilihan pada sektor bek sayap.

Ousmane Dembele Paris Saint-Germain Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan