Piala FA

Nottingham Forest Vs Man United: Marcus Rashford Terlalu Lembek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Februari 2024
Nottingham Forest Vs Man United: Marcus Rashford Terlalu Lembek
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Newcastle United, Alan Shearer, memberikan kritik pedas kepada Marcus Rashford yang tampil dalam duel Nottingham Forest melawan Manchester United. Menurutnya, Rashford terlalu mudah terjatuh.

Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 ketika bertandang ke markas Nottingham Forest pada pertandingan putaran kelima Piala FA 2023-2024, di City Ground, Kamis (29/2) dini hari WIB. Gol kemenangan Setan Merah dicetak Casemiro melalui sundulan pada menit ke-89.

Dengan kemenangan itu, pasukan Erik ten Hag tersebut melangkah ke babak perempat final. Manchester United akan menantang Liverpool pada fase tersebut.

Baca Juga:

Hasil Piala FA: Chelsea, Liverpool, dan Manchester United Melaju ke Perempat Final

Padahal Hati Dongkol, Erik Ten Hag Terpaksa Mainkan Marcus Rashford

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Kendati Manchester United kembali ke jalur kemenangan, tetapi ada satu pemain yang dianggap tampil di bawah standar atau paling buruk. Pemain tersebut adalah Marcus Rashford yang diklaim terlalu mudah terjatuh selama 90 menit.

Shearer yang menjadi komentator di BBC tidak tahan melihat penampilan Rashford. Menurutnya, striker 26 tahun itu terlalu mudah kehilangan bola. Jika sudah kehilangan, Rashford akan pura-pura terjatuh.

"Ayolah Rashford, bangun! Berhenti melambaikan tanganmu," tegas Shearer.

"Anda harus melakukan yang lebih baik Anda terlalu mudah terjatuh. Bola ada di depan dan Anda harus menahannya untuk rekan satu tim."

Selain terlalu mudah jatuh, Rashford memang membuang sejumlah peluang untuk membawa Manchester United unggul atas Nottingham Forest. Sang striker kesulitan melewati penjagaan bek The Reds, Felipe.

"Saya terkadang tidak suka dengan bahasa tubuhnya. Itu mencoba mengirim pesan kepada suporter."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Anda sebagai individu harus bertanggung jawab atas tindakan di lapangan. Bangun dan lanjutkan pertandingan," ujar sang legenda.

Menurut laporan yang beredar, Erik ten Hag sejatinya tidak ingin menjadikan Marcus Rashford sebagai starter. Hubungan keduanya retak setelah Rashford ketahuan hadir ke pesta sebelum bolos latihan. Namun, karena tidak ada pilihan lain, Ten Hag tetap menurunkan Rashford.

Marcus Rashford Piala FA Manchester United Nottingham forest Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan