Premier League

Padahal Hati Dongkol, Erik Ten Hag Terpaksa Mainkan Marcus Rashford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Februari 2024
Padahal Hati Dongkol, Erik Ten Hag Terpaksa Mainkan Marcus Rashford
Erik ten Hag dan Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Hubungan Erik ten Hag dengan Marcus Rashford dikabarkan sedang renggang. Namun, karena tidak punya opsi lainnya, Ten Hag tetap memainkan Rashford sebagai ujung tombak Manchester United. Padahal, performa sang striker juga sedang menurun.

Marcus Rashford adalah satu di antara pemain terpenting pada tahun pertama Erik ten Hag di Manchester United. Ten Hag menyulap Rashford menjadi pemain tertajam dalam skuad Setan Merah.

Baca Juga:

Manchester United 1-2 Fulham: Selamat Tinggal Liga Champions?

Rampung Jadi Pemegang Saham, Sir Jim Ratcliffe: Budaya Manchester United Tidak Dirancang untuk Sukses

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Namun, menurut laporan The Sun, belakangan ini hubungan Ten Hag dengan Rashford mulai menjauh. Latarnya adalah tingkah laku sang striker dalam beberapa bulan terakhir.

Ten Hag sangat kecewa dengan tindakan Rashford yang berpesta di Belfast satu hari jelang latihan. Situasi kian meruncing karena pada akhirnya Rashford tidak latihan dengan alasan sakit.

Sebelumnya, striker asal Inggris itu juga melakukan hal serupa. Rashford menggelar pesta setelah Manchester United dibantai Manchester City.

Sudah sering dikecewakan, akhirnya kesabaran Ten Hag kepada Rashford mencapai batasnya. Kabarnya, kini intensitas hubungan keduanya mulai merosot.

Menariknya, Ten Hag tidak mengeluarkan Rashford dari skuad utama Manchester United. Rupanya, meski sedang berseberangan, tetapi Ten Hag tidak punya pilihan lain pada posisi striker.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Saat ini, lini depan Manchester United sedang bermasalah dengan cedera yang dialami Anthony Martial dan Rasmus Hojlund. Jadi, Ten Hag tidak punya pilihan selain tetap memainkan Rashford sebagai starter.

Padahal, kinerja Rashford juga sedang merosot. Pada musim ini, ia baru mengemas lima gol dan enam assist dari 31 pertandingan. Jumlah gol Rashford sama dengan yang dicetak Erling Haaland dalam satu pertandingan kontra Luton Town.

Manchester United Breaking News Erik ten Hag Marcus Rashford Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan