Piala FA

Nottingham Forest Vs Man United: Ketika Jumlah Gol Casemiro Menyamai Marcus Rashford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Februari 2024
Nottingham Forest Vs Man United: Ketika Jumlah Gol Casemiro Menyamai Marcus Rashford
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah anomali terjadi di Manchester United. Seorang gelandang bertahan, Casemiro, memiliki jumlah gol yang sama dengan sang striker, Marcus Rashford. Lantas, siapa yang tampil buruk dalam situasi tersebut?

Casemiro menjadi pahlawan kemenangan Manchester United ketika bertandang ke markas Nottingham Forest pada pertandingan putaran kelima Piala FA, di City Ground, Kamis (29/2) dini hari WIB. Sang gelandang mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut.

Baca Juga:

Hasil Piala FA: Chelsea, Liverpool, dan Manchester United Melaju ke Perempat Final

Padahal Hati Dongkol, Erik Ten Hag Terpaksa Mainkan Marcus Rashford

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Dengan kemenangan itu, Manchester United dipastikan melaju ke perempat final. The Reds akan menghadapi Liverpool untuk berebut tiket ke semifinal.

Bagi Casemiro, itu adalah gol kelimanya pada musim ini. Ia juga telah mendulang gol di Premier League, Liga Champions, dan Carabao Cup.

Meski menjadi gelandang bertahan, tetapi Casemiro memang cukup produktif. Sejak bergabung dengan Manchester United pada musim 2022-2023, Casemiro telah mencetak 12 gol.

Menariknya, statistik Casemiro sangat berbanding terbalik dengan striker Manchester United, Marcus Rashford. Memiliki tugas utama mencetak gol, Rashford baru bisa lima kali menjalankan tugasnya itu pada musim ini.

Tidak heran, Rashford mulai mendapatkan banyak kritik atas penampilan tumpulnya. Padahal, pada musim lalu ia adalah pemain tersubur untuk Manchester United, tetapi kini baru mendulang lima gol.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Situasi Marcus Rashford kian tersudut setelah dikabarkan tidak lagi saling bicara dengan Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu geram dengan Rasford yang doyan berpesta.

Casemiro Marcus Rashford Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan