Nilai Klausul Rilis dalam Kontrak Anyar Rafael Leao

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 12 Mei 2023
Nilai Klausul Rilis dalam Kontrak Anyar Rafael Leao
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak sang striker, Rafael Leao. Dalam kesepakatan kedua kubu, terdapat klausul rilis yang jumlahnya sangat besar.

Awalnya, negosiasi perpanjangan kontrak Rafael Leao berjalan alot. Sang pemain tidak mau menurunkan permintaan gaji. Sementara itu, Milan kukuh untuk sepakat pada angka yang mereka inginkan.

Apalagi, Leao dikabarkan juga menarik perhatian sejumlah klub. Menurut laporan yang beredar, Chelsea menjadi yang paling serius memboyong penyerang tim nasional Portugal itu.

Baca Juga:

Liga Champions: Pilih Mantan Klub ketimbang Teman, Eriksen Dukung Inter Kalahkan Milan

AC Milan 0-2 Inter Milan: Satu Kaki Nerazzurri di Final

Milan Hancur Lebur di Tangan Inter, Stefano Pioli Ungkap Pembelaan

Namun, karena tujuan kedua kubu memiliki kesamaan, akhirnya benang kusut mulai terurai. Leao menegaskan tekadnya bertahan di Milan.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Leao akan meneken kontrak jangka panjang. Ia akan berada di Milan hingga 2028.

Sementara itu, gaji Leao akan mencapai 5 juta euro per musim ditambah bonus. Nilai tersebut lebih dekat dengan keinginan Milan karena sebelumnya Leao berharap mendapatkan upah 7 juta euro per musim sebelum bonus.

Menariknya, Leao dan Milan sepakat untuk dimasukkannya klausul pelepasan. Nilainya mencapai 175 juta euro. Klausul tersebut diprakirakan untuk mengakomodasi jika ada klub yang tertarik kepada Leao.

Sementara itu, Milan berharap Rafael Leao bisa tampil pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Inter Milan. Ketika Leao tidak tampil pada leg pertama, Rossoneri tumbang dua gol tanpa balas.

Rafael Leao AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.554

Bagikan