Milan Hancur Lebur di Tangan Inter, Stefano Pioli Ungkap Pembelaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Mei 2023
Milan Hancur Lebur di Tangan Inter, Stefano Pioli Ungkap Pembelaan
Milan Vs Inter (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa timnya memberikan perlawanan yang setara untuk Inter Milan. Namun, ada beberapa detail yang membuat Rossoneri akhirnya kalah.

Inter membungkam Milan pada leg pertama semifinal Liga Champions 2022-2023, di San Siro, Kamis (11/5) dini hari WIB. Inter unggul dua gol tanpa balas berkat gol Edin Dzeko (8') dan Henrikh Mkhitaryan (11').

Menurut Pioli, skor tidak menggambarkan keadaan laga yang sesungguhnya. Sebab, Milan lebih menguasai pada babak kedua.

Baca Juga:

Liga Champions: Pilih Mantan Klub ketimbang Teman, Eriksen Dukung Inter Kalahkan Milan

AC Milan 0-2 Inter Milan: Satu Kaki Nerazzurri di Final

Inter Lebih Diunggulkan, Giroud Ingatkan Milan Jagonya Patahkan Prediksi

"Faktanya adalah Inter bermain lebih baik di babak pertama dan mencetak dua gol, sedangkan Milan bermain lebih baik di babak kedua dan tidak mencetak gol," jelas Pioli kepada Amazon Prime Italia.

"Inter lebih berkualitas dan efisien pada babak pertama. Sementara itu, kami terlalu banyak membuat kesalahan pada level ini."

"Hingga menit ketujuh bahkan Inter belum pernah melangkah ke area penalti kami. Kemudian, mereka mendulang gol dari sepak pojok pertama. Jelas, kami seharusnya lebih konsentrasi."

Meski kini tertinggal agregat 2-0, Pioli menolak mengibarkan bendera putih. Pertemuan berikutnya akan dilangsungkan pada Rabu (17/5) di mana Inter akan menjadi tuan rumah.

"Kami menginginkan hasil yang berbeda. Namun, kami harus percaya karena sebuah insiden bisa mengubah segalanya pada leg kedua. Saya melihat respons yang kuat dan itulah yang harus kami bangun pada laga berikutnya," timpal Pioli.

Breaking News AC Milan Inter Milan Liga Champions Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan