Inter Lebih Diunggulkan, Giroud Ingatkan Milan Jagonya Patahkan Prediksi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Mei 2023
Inter Lebih Diunggulkan, Giroud Ingatkan Milan Jagonya Patahkan Prediksi
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Olivier Giroud, meyakini timnya akan menyingkirkan Inter Milan dan melangkah ke final Liga Champions musim ini. Meskipun, banyak yang mengunggulkan Inter akan menekuk Milan.

Derby della Madonnina akan tersaji di semifinal Liga Champions. Melihat penampilan belakangan ini, Nerazzurri lebih diunggulkan melaju ke final.

Giroud yang melihat hal tersebut meminta Milan jangan diremehkan. Milan terbiasa mematahkan prediksi. Sebelumnya, Milan yang tidak diunggulkan kontra Napoli justru menjadi pemenang.

Baca Juga:

Liga Champions: Pilih Mantan Klub ketimbang Teman, Eriksen Dukung Inter Kalahkan Milan

Liga Champions: Usai Singkirkan Tottenham dan Napoli, Milan Siap Hadapi Inter

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

"Jangan pernah meremehkan siapa pun. Pada level ini, detail akan membuat perbedaan," ungkap Giroud menurut laporan Football Italia.

"Kami punya ambisi dan ingin percaya Kami tahu bisa melakukannya, tetapi itu akan terjadi selangkah demi selangkah," sambung penyerang asal Prancis itu.

Giroud memberi contoh di mana musim lalu Milan berhasil mematahkan prediksi banyak orang. Tidak banyak diunggulkan, Rossoneri justru menjadi juara Serie A. Kini, ia berharap Milan mengulanginya di Liga Champions.

"Saya sangat bangga jika berhasil mencapai final Liga Champions. Itu akan fantastis dan menurut saya penggemar pantas mendapatkannya," terang Giroud.

Ini adalah pertemuan kelima antara Milan dan Inter di Liga Champions. Pada empat duel sebelumnya, Rossoneri tidak pernah kalah dengan perincian 2 imbang dan 2 menang.

AC Milan Inter Milan Liga Champions Olivier giroud
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan