Piala Asia U-23 2024

Sempat Kena Benturan, Nathan Tjoe-A-On dan Pratama Arhan Absen Lawan Yordania U-23?

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 21 April 2024
Sempat Kena Benturan, Nathan Tjoe-A-On dan Pratama Arhan Absen Lawan Yordania U-23?
Pratama Arhan. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, menjelaskan kondisi dua pemain andalannya, yakni Pratama Arhan dan Nathan Tjoe-A-On. Arhan dan Nathan sempat mengalami benturan ketika laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 kontra Australia U-23, Kamis (18/4).

Shin Tae-yong mengatakan Arhan dan Nathan dalam kondisi yang baik. Keduanya pun siap diturunkan pada pertandingan terakhir Grup A melawan Yordania U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu (21/4) malam WIB.

"Ada beberapa pemain termasuk Nathan dan Arhan yang (di laga sebelumnya mengalami) benturan (dengan pemain lawan). Tetapi kelihatanya tidak masalah untuk keduanya bermain di pertandingan nanti," kata Shin Tae-yong.

Nathan Tjoe-A-On dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-23, Sabtu (20/4). (PSSI)

Ini tentu jadi kabar melegakan untuk Timnas Indonesia U-23 yang tidak boleh tergelincir di laga kontra Yordania U-23. Garuda Muda hanya perlu meraih hasil imbang untuk merebut tiket perempat final sebagai runner-up Grup A.

Baca Juga:

Ivar Jenner Sebut Kehadiran Justin Hubner Menguntungkan Timnas Indonesia U-23

Kembali dari Hukuman, Ivar Jenner Beberkan Persiapan Timnas Indonesia U-23 Hadapi Yordania

Erick Thohir Bangga Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Australia, Jadi Modal Hadapi Yordania

Namun, Shin Tae-yong tidak puas jika tim asuhannya hanya meraih hasil imbang. Shin menegaskan bahwa tim asuhannya datang ke laga nanti untuk meraih tiga poin.

"Semua persiapannya untuk menang. Pastinya kami akan mengincar untuk meraih kemenangan," ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, saat ditanya kemungkinan melakukan rotasi, Shin Tae-yong tidak mau membocorkan rencananya. Saat menghadapi Qatar dan Australia, Shin Tae-yong tidak menurunkan line-up yang sama persis.

"(Untuk rotasi) bisa diketahui setelah pertandingan dimulai," ujarnya.

Timnas indonesia u-23 Yordania Pratama Arhan Alif Nathan Tjoe-A-On Shin Tae-yong Piala Asia U-23 Piala Asia U-23 2024 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.473

Bagikan