Piala Asia U-23 2024

Kembali dari Hukuman, Ivar Jenner Beberkan Persiapan Timnas Indonesia U-23 Hadapi Yordania

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 20 April 2024
Kembali dari Hukuman, Ivar Jenner Beberkan Persiapan Timnas Indonesia U-23 Hadapi Yordania
Ivar Jenner bersama Nathan Tjoe-A-On dan Rafael Struick dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner, membeberkan persiapannya untuk menghadapi Yordania pada laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/4).

Ivar mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap menghadapi pertandingan tersebut. Ivar yang di laga sebelumnya kontra Australia U-23 tidak bermain karena hukuman kartu merah sudah melakukan persiapan dengan sangat baik bersama para pemain lainnya.

Dalam latihan yang digelar pada Jumat (19/4), pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, membagi timnya menjadi dua kelompok. Pertama, pemain yang tampil penuh di laga kontra Australia, kemudian kelompok lainnya adalah pemain cadangan, termasuk Ivar yang absen karena dihukum.

"Saya kemarin di-suspend. Jadi ya, saya berlatih hari ini dengan beberapa pemain cadangan," kata Ivar Jenner.

"Jadi, ya, bagi saya itu bagus untuk berlatih lagi. Dan, ya, untuk besok persiapan sudah bagus. Kami sudah siap," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Piala Asia U-23 2024: Ilham Rio Fahmi Berharap Timnas Indonesia U-23 Jaga Momentum Kemenangan

NOC: Kemenangan atas Australia Jaga Peluang Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade

Erick Thohir Bangga Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Australia, Jadi Modal Hadapi Yordania

Ivar Jenner optimistis Timnas Indonesia U-23 bisa meraih hasil positif saat menghadapi Yordania U-23. Pasalnya, di laga kontra Australia, Ivar menilai Timnas Indonesia U-23 tampil sangat baik.

Menurutnya, jika kembali menunjukkan penampilan seperti itu, maka tiga poin atas Yordania bukan target mustahil. Ivar yakin mampu melakukannya bersama rekan-rekannya.

"Tentang pertandingan itu (melawan Australia-Red), saya pikir kami memainkan permainan yang sangat bagus. Main bagus di babak pertama, di babak kedua juga."

"Kami memiliki beberapa kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Australia. Kesempatan yang bagus dengan free kick ke Marselino. Ya, banyak kesempatan, sangat bagus. Sekarang kami harus menyiapkan diri menghadapi Yordania. Mari kita lihat (hasilnya)," tutur pemain 20 tahun tersebut.

Timnas indonesia u-23 Yordania Ivar Jenner Piala Asia U-23 Piala Asia U-23 2024 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.473

Bagikan