Napoli Gagal Merayu Antonio Conte untuk Bergabung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 November 2023
Napoli Gagal Merayu Antonio Conte untuk Bergabung
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Napoli dikabarkan mendapatkan penolakan dari pelatih kenamaan asal Italia, Antonio Conte. Saat ini, Il Partenopei sedang mencari juru taktik anyar karena akan berpisah dengan Rudi Garcia.

Rentetan hasil negatif membuat posisi Rudi Garcia di Napoli mencapai batasnya. Kekalahan melawan Empoli di kandang membuat manajemen Napoli akan mendepak Garcia.

Baca Juga:

Harry Maguire Tak Sesali Keputusan Bertahan di Manchester United

Saran Menohok untuk Antony: Jangan Kebanyakan Gocek seperti Ronaldinho dan Zidane

Victor Osimhen Beri Kode Terkait Masa Depannya di Napoli

Menurut laporan yang berembus di Italia, Garcia telah meninggalkan Naples dan kembali ke Prancis. Ia sudah berdiskusi dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pada Senin pagi. Napoli diyakini harus membayar biaya pesangon karena Garcia menolak mundur.

Sebagai gantinya, Napoli dikabarkan sangat dekat untuk mengontrak Igor Tudor. Kedua pihak telah bertemu di Roma untuk mengetahui rencana masing-masing.

Sky Sports melaporkan, Tudor idealnya menginginkan kontrak jangka panjang. Namun, dia juga bersedia hanya meneken kontrak dengan durasi hingga musim ini berakhir.

Menurut laporan Alfredo Pedulla, sejatinya Tudor bukan satu-satunya kandidat. Napoli berharap mendapatkan Antonio Conte.

Sayangnya, mantan pelatih Inter Milan itu tidak berniat menukangi tim pada pertengahan musim. Selain itu, Conte masih ingin menghabiskan waktu dengan keluarga. Sang pelatih diyakini akan terbuka kembali pada musim panas tahun depan.

Antonio Conte Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan