Napoli Fokus Perbaiki Posisi di Serie A

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 13 Maret 2024
Napoli Fokus Perbaiki Posisi di Serie A
Napoli takluk di kandang Barcelona. (twitter)

BolaSkor.com - Langkah Napoli di ajang Liga Champions terhenti. Wakil Italia itu menelan kekalahan 1-3 saat tandang ke markas Barcelona, Rabu (13/3) WIB. Napoli tersingkir setelah kalah agregat 2-4.

Terdepak dari Liga Champions, Napoli kini mengalihkan fokusnya untuk memperbaiki posisi di klasemen Serie A. I Partenopei yang berstatus juara Serie A kini tertahan di peringkat tujuh dengan 44 poin, selisih 31 angka dari pemuncak klasemen Inter Milan dan tujuh poin dari Bologna di peringkat empat atau zona Liga Champions.

"Target kami sekarang adalah tampil baik di liga dan bisa mencapai Liga Champions untuk musim depan," kata pemain sayap Napoli, Matteo Politano di laman resmi UEFA.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Barcelona Singkirkan Napoli, Arsenal Menang Dramatis

Blue Lock dan Sederet Penyerang yang Menjadi Pembeda di Liga Champions 2023-2024

5 Hal yang Perlu Diketahui Mengenai Pau Cubarsi, Bek Berbakat untuk Masa Depan Barcelona

Hal senada disampaikan gelandang Napoli Stanislav Lobotka. Dia mengajak timnya untuk bermain apik di liga demi kembali ke Liga Champions pada musim depan.

"Kami semua sudah memberikan yang terbaik dan sekarang kami harus fokus memenangkan pertandingan di liga," kata Lobotka.

Sementara pemain Napoli Kosovo yang mencetak satu gol untuk Napoli, Amir Rrahmani mengatakan bahwa timnya tersingkir dengan terhormat karena sudah memberikan perlawanan untuk Barcelona.

"Kami keluar dengan kepala tegak. Kami mengambil risiko dan memainkan sepak bola kami, kami seharusnya bisa melakukannya lebih baik tetapi kami tidak memanfaatkan peluang kami," tutup dia.

Serie a Liga Champions Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.294

Bagikan