LaLiga

Nacho Pilih Angkat Kaki, Real Madrid Serius Kejar Leny Yoro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 April 2024
Nacho Pilih Angkat Kaki, Real Madrid Serius Kejar Leny Yoro
Leny Yoro (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan kehilangan sang bek veteran, Nacho Fernandez, yang memutuskan hengkang pada akhir musim ini. Sebagai gantinya, El Real serius memburuk palang pintu LOSC Lille, Leny Yoro.

Setelah sempat dikabarkan akan angkat kaki pada akhir musim lalu, kini Nacho Fernandez benar-benar selangkah lebih dekat dengan pintu keluar Madrid. Pemain 34 tahun itu ingin merasakan tantangan baru setelah selalu memperkuat Madrid dari akademi.

Fabrizio Romano mewartakan, Nacho tidak akan memperpanjang kontranya yang usai pada musim ini. Nacho akan hengkang dari Madrid dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Real Madrid Jadi Inspirasi Lolosnya AS Roma ke Semifinal Liga Europa

Real Madrid dan Taktik Serap Tekanan Carlo Ancelotti

Pertahanan Solid Kunci Real Madrid Singkirkan Manchester City

Inter Milan yang juga terpincut dengan Nacho pada awal musim ini diyakini kembali menunjukkan ketertarikan. Bagi Inter, Nacho adalah pilihan menarik dengan segudang pengalaman dan statusnya sebagai pemain bebas transfer.

Namun, langkah Inter diyakini akan berat. Sebab, sang pemain juga membuka semua opsi. Kabarnya, Nacho mendapatkan tawaran dari klub yang berada di luar Eropa.

Sementara itu, Real Madrid mulai bekerja mencari pengganti Nacho. El Real ingin mendatangkan bek muda sebagai bagian rencana masa depan.

Fabrizio Romano menambahkan, pemain yang diincar Madrid adalah Leny Yoro. Pemain 18 tahun asal Prancis itu menjadi tulang punggung Lille di barisan pertahanan.

Leny Yoro merupakan produk akademi Lille. Pada musim ini ia sudah tampil dalam 39 pertandingan dengan torehan tiga gol. Yoro dikenal sebagai bek tangguh yang kuat dalam duel satu lawan satu.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Los Blancos dikabarkan telah memulai komunikasi dengan agen Yoro, Jorge Mendes. Sang super agen berharap terjadi perang harga karena pada sisi lainnya Paris Saint-Germain juga terpincut.

Sementara itu, menurut laporan yang pernah dikeluarkan Marca, Lille terbuka untuk melepas Leny Yoro pada akhir musim. Namun, angkanya tidak boleh kurang dari 40 juta euro.

Leny Yoro Real Madrid Breaking News Nacho Fernandez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan