Mykhaylo Mudryk Baru Keluarkan 20 Persen Kemampuannya di Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 Juli 2023
Mykhaylo Mudryk Baru Keluarkan 20 Persen Kemampuannya di Chelsea
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Mykhaylo Mudryk, berbicara mengenai performa yang meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Pemain 22 tahun itu mengaku baru mengeluarkan 20 persen kemampuannya.

Chelsea menghabiskan dana hingga 89 juta pounds untuk mendapatkan Mykhaylo Mudryk pada Januari tahun ini. Ketika itu, The Blues bersaing dengan Arsenal yang juga terpincut.

Baca Juga:

Pochettino Tegaskan Tidak Ada Perlakukan Spesial untuk Lukaku

Pochettino Akui Chelsea Punya Banyak Pekerjaan Rumah

Wesley Fofana Cedera, Chelsea Bergerak Cari Bek Baru

Namun, dalam enam bulan pertamanya di London, penampilan Mudryk jauh dari harapan. Mendapatkan kesempatan tampil 17 kali, Mudryk gagal mencetak gol.

Akan tetapi, belakangan ini kinerja Mudryk membaik. Ia mencetak gol indah dalam kemenangan 4-3 atas Brighton pada laga pramusim.

"Saya merasa senang untuk semua tugas yang dilakukan demi mencetak gol ini. Ini bukanlah seluruh potensi yang saya miliki. Ini hanya 20 persen. Saya mersa baik karena bermain di bawah manajer kami, Mauricio Pochettino," ungkap Mudryk menurut laporan Daily Mail.

"Ini sangat bagus. Ini adalah tim baru yang menyenangkan," tambah sang pemain.

Mudryk pun mengingat gol indahnya ke gawang Brighton. Berbicara kepada Premier League Productions, Mudryk mengaku sangat menikmati penampilannya jelang musim baru bergulir.

"Saya menikmatinya. Ketika menembak, saya tidak memikirkan apa pun. Saya hanya sering berlatih dan ini berasal dari sana," ungkap Mykhaylo Mudryk.

Chelsea Mykhaylo Mudryk
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan