Musim Panas 2024, Donny van de Beek Kembali ke Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 16 April 2024
Musim Panas 2024, Donny van de Beek Kembali ke Manchester United
Donny van de Beek (twitter)

BolaSkor.com - Musim panas 2024 akan jadi momen penting bagi Manchester United di bawah kepemilikan Sir Jim Ratcliffe, dengan perusahaannya INEOS. Itu akan jadi bursa transfer pemain pertama INEOS.

Ratcliffe tengah merombak manajemen seiring datangnya Omar Berrada sebagai CEO baru, setelah sebelumnya di Manchester City. Man United juga membidik Dan Ashworth sebagai Direktur Olahraga baru seiring mundurnya John Murtough.

Terlepas dari bertahan atau tidaknya Erik ten Hag sebagai pelatih, musim panas 2024 akan jadi pembuktian manajemen baru dalam merekrut pemain. Pemain-pemain dalam skuad terkini juga dievaluasi.

Salah satu pemain itu adalah Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda berusia 26 tahun akan kembali dari masa pinjamannya di Eintracht Frankfurt. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Manchester United Main Jelek dan Imbang Kontra Bournemouth, Erik ten Hag Frustrasi

Lagi, Inter Milan Jadikan Manchester United Pasar Belanja Pemain

Membela Diri, Erik Ten Hag Ungkap Alasan Manchester United Tampil Jeblok

"Donny van de Beek akan kembali ke Man United pada Juni. Opsi klausul pembelian (11 juta plus tiga juta euro bonus) dalam skema pinjaman tidak diaktifkan Eintracht Frankfurt," papar Romano.

"Gelandang asal Belanda diharapkan akan mencari lembaran baru, klub baru pada musim panas (2024)."

Karier Van de Beek dengan Man United tidak berjalan mulus sejak gabung pada 2020 sebesar 40 juta poundsterling dari Ajax Amsterdam. Bahkan saat ini tak mudah baginya bermain di Jerman.

Van de Beek baru tampil tujuh kali di Bundesliga, tidak mencetak gol atau memberikan assist, bahkan menjadi pemain cadangan yang tak dimainkan pada tiga dari empat laga liga terakhir.

Man United akan mengevaluasi Van de Beek. Terlebih dahulu, kontraknya habis pada musim panas 2024 dan menjadikannya pemain free agent, dapat direkrut gratis oleh klub lainnya.

Donny van de Beek Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.397

Bagikan