Mulai Dicintai Suporter Juventus, Peluang Adrien Rabiot Angkat Koper Tetap Terbuka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 April 2023
Mulai Dicintai Suporter Juventus, Peluang Adrien Rabiot Angkat Koper Tetap Terbuka
Adrien Rabiot (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, belum bisa memberikan jaminan apakah dirinya akan bertahan atau tidak pada musim depan. Meskipun, saat ini ia mulai menjadi pemain kesayangan publik Juventus.

Adrien Rabiot kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika bertamu ke markas Lazio. Sayangnya, gol tersebut tidak menghindarkan Juventus dari kekalahan 2-1.

Itu adalah gol kedelapan Rabiot di Serie A musim ini. Jika ditambah kompetisi lainnya, Rabiot telah mengemas 10 gol.

Baca juga:

Inter Milan Semakin Jatuh Hati dengan Mateo Retegui

Inter Dibungkam Fiorentina, Inzaghi Enggan Jadikan Lukaku Kambing Hitam

Inter Milan Bisa Kembali Menangi Scudetto Bersama Antonio Conte

Rabiot sadar, kini mulai banyak suporter Juve yang mencintainya. Namun, pada saat bersamaan, masa depannya di Turin masih belum pasti.

"Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik sejak hari pertama. Namun, saya tahu seperti apa sepak bola itu," ungkap Rabiot kepada DAZN.

"Jika Anda mencetak gol, orang akan menyukainya. Namun, jika tidak, Anda akan mengecewakan. Wajar jika mendulang gol dan memberikan assist, Anda mendapatkan lebih banyak dukungan plus cinta."

Menurut kabar yang berembus di Italia, Juventus dan perwakilan Rabiot masih terus membahas kontrak baru. Juve tidak ingin kehilangan sang gelandang secara cuma-cuma pada akhir musim ini. Namun, sejauh ini belum ada kabar positif.

"Saya belum tahu (perpanjangan kontrak). Kami harus membicarakannya dengan klub," urainya.

Pada awal kedatangannya ke Juventus dari Paris Saint-Germain, Rabiot sempat mengalami kesulitan. Ia pernah merasakan cedera sehingga harus absen dalam waktu yang panjang. Kondisi membaik usai Massimiliano Allegri mengambil alih Juventus.

Juventus Breaking News Serie a Adrien Rabiot
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan