Mulai Biasakan Melihat Lionel Messi Kelelahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 September 2023
Mulai Biasakan Melihat Lionel Messi Kelelahan
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Argentina, Lionel Messi, mulai kehabisan tenaga. Sang striker memperlihatkan masalah pada akhir pertandingan melawan Ekuador di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Lionel Messi turun sebagai starter ketika Argentina menantang Ekuador, di Estadion Monumental, Jumat (8/9) pagi. Bahkan, La Pulga masih menunjukkan magisnya dengan mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut.

Gol Messi juga tercipta melalui proses yang cantik. Tendangan bebas melengkung yang dilepaskan Messi mengoyak jala gawang Ekuador pada menit ke-78.

Baca Juga:

Peluang Joao Felix Gabung Barcelona Belum Sepenuhnya Tertutup

Krisis di Lini Pertahanan, Arsenal Bidik Bek Barcelona

Lionel Messi Bahagia di Inter Miami, Barcelona Masih Berharap Balikan

Namun, di antara catatan impresif itu, Messi terlihat punya satu kelemahan di usianya saat ini. Messi minta ditarik keluar pada menit ke-89. Tidak ingin mengambil risiko, Lionel Scaloni pun memasukkan Exequiel Palacios untuk menggantikan Messi.

"Messi yang meminta pergantian itu. Saya tidak akan menarik keluar jika dia tidak meminta," kata Scaloni menurut laporan TyC Sports.

"Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang terjadi pada Messi. Besok kami akan melakukan tes kepadanya. Kami harus mengevaluasi kondisinya karena minta diganti."

"Jika baik-baik saja, Messi akan kembali bermain. Kami akan melihat kondisi Messi dan apa yang harus dilakukan."

Setelah sejumlah kekhawatiran timbul, Messi pun buka suara. Ia mengaku kelelahan. Messi meyakini ini bukanlah yang terakhir.

"Pada akhir-akhir laga saya sedikit lelah. Itu terjadi begitu saja. Mungkin kondisi seperti ini bukanlah yang terakhir ketika saya harus keluar dari pertandingan," jelas Messi.

"Namun, saya merasa baik-baik saja. Memang laga kali ini sedikit sulit. Pertandingan sangat mengandalkan fisik dan itu susah."

Berikutnya, Argentina akan menantang Bolivia pada pertengahan pekan depan (13/9). Saat ini, La Albiceleste berada di puncak klasemen dengan modal tiga poin.

Lionel Messi Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan