Peluang Joao Felix Gabung Barcelona Belum Sepenuhnya Tertutup

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Agustus 2023
Peluang Joao Felix Gabung Barcelona Belum Sepenuhnya Tertutup
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona mulai memikirkan cara mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Joao Felix. Meskipun sulit, Barca diyakini masih punya peluang untuk memboyong Joao Felix pada akhir jendela transfer.

Nama Joao Felix mulai ramai dikabarkan menjadi satu di antara opsi untuk lini depan Barcelona. Kabar berembus sejak Joao Felix menegaskan keinginannya bergabung dengan Barcelona.

Ketika itu, Joao Felix tidak ragu menyebut Barcelona adalah klub impiannya sejak kecil. Ia tidak akan menolak jika ada kesempatan bermain untuk Barca.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Barcelona Raih Kemenangan Perdana, Juventus Pesta Gol

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Kabarnya, Atletico Madrid tidak keberatan melepas Joao Felix ke Barcelona. Los Rojiblancos memang sedang mencari jalan untuk menyingkirkan pemain asal Portugal itu. Joao Felix bukan lagi rencana dari Diego Simeone.

Atletico juga setuju melepas Joao Felix dengan status pinjaman plus opsi pembelian. Kabarnya, formula tersebut sangat cocok untuk Barcelona, meskipun sulit untuk melihatnya terwujud saat ini.

Alasan utamanya tentu saja adalah keuangan Barcelona yang terbatas. Barca diyakini tidak bisa mendatangkan Joao Felix kendati hanya dengan status pemain pinjaman.

Namun, bukan berarti pintu sepenuhnya tertutup. Sport melaporkan, Barca bisa menggaet Joao Felix jika satu di antara Ansu Fati dan Abde Ezzalzouli angkat kaki.

Kabarnya, Abde Ezzalzouli menjadi target Bayer Leverkusen. Sementara itu, Ansu Fati ingin hengkang setelah tidak mendapatan jaminan menjadi pilihan utama.

Barcelona Atletico Madrid Joao Felix
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan