Lionel Messi Bahagia di Inter Miami, Barcelona Masih Berharap Balikan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 September 2023
Lionel Messi Bahagia di Inter Miami, Barcelona Masih Berharap Balikan
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona terlihat masih belum bisa melupakan sang mantan, Lionel Messi. Kendati La Pulga sudah bahagia di Inter Miami, Barca masih berharap bisa balikan.

Lionel Messi membuat kejutan dengan memilih melanjutkan kariernya di MLS bersama Inter Miami. Untuk bergabung dengan Inter Miami, Messi menolak tawaran gaji selangit dari Arab Saudi. Selain itu, ada juga Barcelona yang mendapatkan penolakan.

Baca Juga:

Peluang Joao Felix Gabung Barcelona Belum Sepenuhnya Tertutup

Krisis di Lini Pertahanan, Arsenal Bidik Bek Barcelona

Barcelona Aktifkan Misi Bertajuk Operasi Joao Felix

Kini, Messi terlihat lebih berbahagia setelah menuju Inter Miami. Ia tidak lagi tertekan seperti saat di Paris Saint-Germain. Dari 11 pertandingan di semua ajang, Messi telah mencatatkan 11 gol dan 5 assist.

"Lionel Messi baik-baik saja. Saya melihat dia bahagia. Penting bagi pemain untuk merasa bahagia, terlepas di mana dia bermain," ungkap pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, soal kondisi Messi.

Ketika Messi sudah hidup bahagia di klub barunya, rupanya Barcelona masih memendam keinginan bersama. Presiden Barca, Joan Laporta, berharap Messi akan kembali sebelum gantung sepatu.

"Lionel Messi tidak menutup kariernya di Barcelona karena tak menemukan kesepakatan," ungkap Joan Laporta.

"Saya berharap dia bisa menutup kariernya di LaLiga. Itu akan menjadi yang terbaik baginya, bagi saya, dan bagi Barcelona," tegas sang presiden.

Saat ini, Lionel Messi mulai memasuki episode terakhir dalam kariernya. La Pulga telah berusia 36 tahun. Kontrak sang pemain bersama Inter Miami akan usai pada akhir 2025.

Barcelona Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan