Krisis di Lini Pertahanan, Arsenal Bidik Bek Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Agustus 2023
Krisis di Lini Pertahanan, Arsenal Bidik Bek Barcelona
Eric Gar

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan akan mencari palang pintu baru pada sisa jendela transfer musim panas 2023. Mundo Deportivo melaporkan, pemain yang masuk radar The Gunners adalah bek Barcelona, Eric Garcia.

Arsenal mendapatkan kabar buruk pada awal musim ini. Jurrien Timber mengalami cedera lutut parah yang memaksanya menepi dalam waktu yang panjang. Masalah kian pelik karena Arsenal meminjamkan Kieran Tierneyy ke Real Sociedad.

Oleh karena itu, Mikel Arteta tidak punya banyak pilihan. Padahal, Arsenal akan berlaga setidaknya pada empat kompetisi.

Baca Juga:

Folarin Balogun Gabung AS Monaco, Chelsea Gigit Jari

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Laporan dari Spanyol mengatakan, Arsenal sedang mempertimbangkan merekrut Eric Garcia. Dengan usia yang baru 22 tahun, Garcia bisa menjadi solusi jangka pendek atau panjang bagi Arsenal.

Kabarnya, Girona juga ingin memboyong Eric Garcia. Namun, menilik kekuatan finansial, Arsenal jelas lebih unggul.

Apalagi, Mikel Arteta juga sudah mengetahui kemampuan Garcia karena pernah memperkuat Manchester City. Pengalaman Garcia bermain di Inggris juga menjadi daya tarik lain bagi Arsenal.

Sementara itu, saat ini Eric Garcia dikabarkan memang ingin meninggalkan Barcelona. Alasannya, ia tidak mendapatkan kesempatan tampil yang cukup. Padahal, untuk pemain seusianya, menit bermain menjadi penting untuk terus meningkatkan kemampuan.

Namun, perlu ditelisik lebih jauh lagi apakah Eric Garcia ingin meninggalkan Spanyol. Sebab, dari sisi gaya hidup, bermain untuk Girona dan menetap di Catalonia dianggap akan lebih nyaman bagi sang bek daripada menuju Inggris.

Barcelona Eric Garcia Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.159

Bagikan