Folarin Balogun Gabung AS Monaco, Chelsea Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Agustus 2023
Folarin Balogun Gabung AS Monaco, Chelsea Gigit Jari
Folarin Balogun (Twitter)

BolaSkor.com - Upaya Chelsea mendatangkan penyerang Arsenal, Folarin Balogun, menemui kegagalan. Sebab, ujung tombak asal Amerika Serikat itu akan berlabuh ke AS Monaco.

Arsenal meminjamkan Folarin Balogun ke Reims pada musim lalu. The Gunners tidak punya ruang untuk memberikan menit bermain lebih kepada Balogun. Arsenal berharap, ketika kembali Balogun sudah lebih matang.

Apa yang diharapkan Arsenal terjadi. Sang striker tampil gemilang dengan catatan 21 gol dalam 37 penampilan di Ligue 1.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Momentum Arsenal Berlanjut, AC Milan Raih Tiga Poin

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Meskipun demikian, performa tersebut belum cukup meyakinkan bagi Mikel Arteta. Sang manajer merasa Balogun tidak cocok dalam taktiknya. Sinyal kepergian Balogun terlihat setelah tidak ada dalam skuad Arsenal pada dua laga awal Premier League.

Menurut TEAMtalk, Chelsea terpincut merekrut Folarin Balogun. The Blues sedang mencari penyerang baru setelah Christopher Nkunku mengalami cedera panjang. Selain itu, Romelu Lukaku juga tidak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino.

Sayangnya, Chelsea harus gigit jari. Sebab, Folarin Balogun lebih condong bergabung dengan AS Monaco.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Arsenal dan Monaco sangat dekat mencapai kesepakatan. Sementara itu, Balogun telah memberikan persetujuan pindah ke Monaco.

Dengan demikian, pilihan striker untuk Chelsea semakin sempit. Satu di antara penyerang yang masih tersedia adalah penggawa Juventus, Dusan Vlahovic. Bianconeri akan dengan senang hati jika Chelsea memasukkan Romelu Lukaku dalam proposal penawaran.

Folarin Balogun Arsenal Chelsea AS Monaco
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan