Muda dan Berbakat, Joao Neves Masuk Radar Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 November 2023
Muda dan Berbakat, Joao Neves Masuk Radar Manchester United
Joao Neves (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang muda milik Benfica, Joao Neves. The Red Devils telah mengutus pencari bakat untuk melihat penampilan Neves secara langsung.

Manchester United akan terus berinvestasi dengan mendatangkan pemain baru. Tidak hanya yang sudah berpengalaman, tetapi Setan Merah juga ingin memperkuat tim dengan memboyong pemain-pemain muda.

Baca Juga:

Harry Maguire Tak Sesali Keputusan Bertahan di Manchester United

Cedera Membuat Manchester United Semakin Menderita, Kali Ini Hojlund dan Eriksen Menepi

Jadi Pelapis Jonny Evans, Raphael Varane Diyakini Kesal

Satu di antara wonderkid yang masuk radar Manchester United adalah Joao Neves. Saat ini, Neves sudah mendapatkan banyak menit bermain bersama Benfica.

Pada musim ini saja, pemain 19 tahun itu sudah 11 kali beraksi di Liga Portugal. Selain itu, ia juga empat kali tampil di Liga Champions. Torehannya sejauh ini adalah satu gol dan satu assist di Liga Portugal.

Kemampuan utama Neves adalah menjadi gelandang bertahan yang menjaga kedalaman. Namun, ia juga tidak wagu ketika didorong ke depan.

Menurut Fabrizio Romano, pencari bakat Man United telah melihat penampilan Neves secara langsung pada pertandingan kontra Sporting.

Saat ini, status Neves hanya masih dalam pemantauan Manchester United. Manajemen baru akan mengambil sikap jika sudah ada kejelasan soal pemilik baru.

Manchester United Breaking News Joao Neves Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.669

Bagikan