Motivasi Marcus Rashford Dipertanyakan, Erik ten Hag Pasang Badan

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 06 April 2024
Motivasi Marcus Rashford Dipertanyakan, Erik ten Hag Pasang Badan
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Periode negatif Manchester United berlanjut. Inkonsistensi bermain yang diperlihatkan musim ini belum berakhir. Itu dapat dilihat dari dua pertandingan terakhir Red Devils di Premier League.

Man United semakin jauh dari potensi finish di zona Liga Champions setelah gagal meraih poin penuh. Pasca imbang 1-1 lawan Brentford, anak-anak asuh Erik ten Hag kalah 3-4 oleh Chelsea di Stamford Bridge.

Selepas pertandingan melawan Chelsea, Man United akan memainkan North West Derby melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (07/04) pukul 21.30 WIB. Pertandingan itu akan kembali menguji Man United, sebab Liverpool bertarung untuk titel Premier League.

Skuad Man United dihujani kritik selepas kekalahan dari Chelsea, sebab tim sempat unggul 3-2 sebelum akhirnya kalah 3-4 di penghujung laga. Salah satunya mempertanyakan motivasi dan komitmen Marcus Rashford.

Baca Juga:

Lagi, Marcus Rashford Dituding Tak Bermain dengan Komitmen Penuh

Enam Tim Besar Premier League Tak Menginginkan Marcus Rashford

Tidak untuk Dijual, Marcus Rashford Masuk Proyek Jangka Panjang Manchester United

Berbeda drastis dari musim lalu, penampilan Rashford musim ini menurun. Tidak hanya dari segi raihan gol, motivasi dan komitmen pemain asal Inggris itu juga dipertanyakan saat terlihat tidak melakukan pressing (menekan) kepada lawan.

Ten Hag pasang badan untuk anak asuhnya tersebut. Ia melihat performa Rashford belakangan membaik, serta ia memiliki motivasi besar untuk sukses bersama Man United. Satu-satunya target realistis bagi Man United musim ini adalah berusaha memenangi Piala FA.

"Saya pikir akhir-akhir ini performanya mengalami kemajuan sehingga waktunya akan selalu tepat. Saya pikir dia punya motivasi besar karena dia ingin sukses bersama kami. Dia ingin mencetak gol tapi dia ingin memenangkan trofi dan berkontribusi dan kami masih punya peluang di Piala FA," papar Ten Hag dikutip dari Goal.

"Dia ingin berjuang untuk tempat di Liga Champions dan Piala Eropa akan segera tiba, jadi menurut saya motivasinya harus tinggi."

"Dan wujudnya, itu adalah momen dan dia selalu bisa mengubah momentumnya. Sebelum Brentford, dia mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan," urai Ten Hag.

Manchester United Marcus Rashford Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan