Enam Tim Besar Premier League Tak Menginginkan Marcus Rashford

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 28 Maret 2024
 Enam Tim Besar Premier League Tak Menginginkan Marcus Rashford
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Tidak ada lagi pembelaan untuk striker asal Inggris, Marcus Rashford di Manchester United. Ia bukan lagi pemain muda melainkan pemain veteran dalam skuad Red Devils, mengingat kini sudah berusia 26 tahun.

Promosi pada 2015 saat dilatih Louis van Gaal, Rashford terus menjadi pemain utama Man United. Namun, penampilannya jadi anomali karena pemain kelahiran Manchester, 31 Oktober 1997 tersebut tidak konsisten.

Acapkali di satu musim Rashford bisa tampil bagus (seperti musim lalu saat mencetak 30 gol), tetapi bisa juga performanya menurun drastis seperti musim ini.

Beberapa waktu lalu, Rashford membuat pernyataan terkait komimetnya untuk Man United dan itu tak cukup mengurangi sorotan kepadanya. Rashford bahkan hanya bermain 16 menit bersama timnas Inggris pada jeda internasional Maret.

Melihat karier Rashford, Simon Jordan sekaligus pandit TalkSport, menilai sudah saatnya Rashford meninggalkan Man United karena ia tak semakin membaik selama membela klub.

Baca Juga:

Manchester United Tidak Perlu Pecat Erik Ten Hag

Ketika Nyali Besar dan Pertaruhan Ten Hag Berbuah Manis

Giliran Pelatih Wolves Masuk Radar Manchester United

"Untuk alasan apa pun, apakah itu kehidupan yang dia jalani atau cara dia memandang dunia, tekanan bermain untuk United atau memiliki terlalu banyak uang dan terlalu banyak gangguan, saya tidak melihat ada pemain yang bisa berevolusi," terang Jordan di Dailymail.

"Yang terbaik yang kami lihat darinya adalah di awal kariernya dan sedikit singkat musim lalu. Tentu sulit untuk membantah bahwa dia telah menjadi pemain yang lebih baik dalam lima tahun terakhir. Saya pikir dia menjadi lebih buruk, Saya tidak melihat ada area dalam permainannya yang berkembang."

"Biasanya ketika Anda bertambah tua dan mencapai puncaknya dalam olahraga, dan dalam kehidupan, Anda menjadi lebih baik atau Anda menemukan level Anda. Saya berpendapat dia sudah menemukan levelnya."

"Bagi seorang pria yang protes karena sangat mencintai Manchester United, ini adalah situasi yang sulit, tapi saya pikir mungkin ini saatnya baginya untuk melupakannya. Dia sedang menjalani masa kariernya di Old Trafford dan bisa berkembang lagi di klub baru," imbuh Jordan.

Rashford disarankan pindah ke klub yang menginginkannya seperti Paris Saint-Germain (PSG). Di sana performanya bisa bangkit, sebab menurut Jordan, tidak ada klub khususnya enam klub besar di Inggris yang tertarik kepada Rashford.

"Ada rumor yang tak ada habisnya dengan Paris Saint-Germain yang bisa menjadi pilihan jika itu adalah langkah yang dia minati," tambah Jordan.

"Dia tidak akan kekurangan satu atau dua trofi di Prancis, dia akan memenangkan gelar liga, bermain di Liga Champions dan jauh dari sorotan media United dan Inggris. Hal itu ada manfaatnya."

"Tapi saya tidak melihat dia pindah ke rival enam besar yang menunjukkan banyak hal tentang di mana dia dan United berada saat ini, jadi dia terbatas pada potensi minat dari luar negeri," pungkasnya.

Marcus Rashford Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.374

Bagikan