Misi Khusus Joselu di Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Oktober 2023
Misi Khusus Joselu di Real Madrid
Joselu (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Spanyol, Joselu, memiliki misi khusus di klubnya saat ini, Real Madrid. Penyerang tim nasional Spanyol itu ingin dipermanenkan oleh Los Blancos.

Real Madrid mendatangkan Joselu pada musim panas kemarin dari Espanyol. Sang striker digaet dengan status pinjaman plus opsi tebus.

Tidak sedikit yang mempertanyakan keputusan Madrid. Sebab, Joselu sudah berusia 33 tahun dan dianggap tidak selevel jika mendapatkan beban sebagai suksesor Karim Benzema.

Baca Juga:

Zinedine Zidane Masih Betah Jadi Pengangguran

Real Madrid Tetapkan Xabi Alonso Jadi Pengganti Carlo Ancelotti

Cetak Gol Kontra Napoli, Jude Bellingham Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Kendati demikian, Joselu mulai membuktikan jika Madrid tidak keliru. Meski kerap dimainkan sebagai pengganti, Joselu telah mengemas lima gol dan dua assist pada sembilan laga LaLiga.

Joselu berharap performanya akan terus membaik. Dengan begitu, pada akhirnya dia akan dipermanenkan Los Merengues.

"Saat ini saya berstatus pinjaman di Real Madrid. Namun, ada opsi untuk membeli saya," ungkap Joselu menurut kabar Relevo.

"Tentu saja saya ingin bertahan. Tujuan saya adalah tampil bagus pada musim ini dan kemudian dipermanenkan," kata sang penyerang.

Joselu juga mengaku tidak tahu jika kedatangannya merupakan respons atas kepergian Benzema. Ia justru akan senang jika bisa bermain bersama Benzema.

"Tidak sama sekali (tahu Benzema akan hengkang, Red). Sejak awal, saya hanya tahu Benzema tetap bertahan. Saya akan senang jika berada satu ruang ganti dengannya."

Setelah pindah ke Madrid, posisi Joselu di tim nasional Spanyol kian menetap. Ia sudah menorehkan empat gol dari enam pertandingan.

Real Madrid Joselu Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan