Mirisnya Hari-Hari Jadon Sancho di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Oktober 2023
Mirisnya Hari-Hari Jadon Sancho di Manchester United
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Kehidupan Jadon Sancho sebagai pesepak bola profesional berubah 180 derajat setelah bertengkar dengan Erik ten Hag. Kini, Sancho adalah pemain yang dikucilkan oleh penggawa lainnya.

Setelah didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021, Jadon Sancho belum pernah mencapai potensi terbaiknya di Manchester United. Ia hanya mencetak 12 gol dalam 82 penampilan.

Apa yang dialami Sancho diyakini bukan karen faktor fisik. Erik ten Hag sampai memberikan waktu selama tiga bulan untuk Sancho memulihkan masalah mentalnya.

Baca Juga:

Manchester United Akan Kembali Juara Premier League, tetapi Masih Lama

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Alasan Erik Ten Hag Dukung Rencana Sir Jim Ratcliffe Gabung Manchester United

Masalahnya, ketika ingin membangun awal yang baru pada musim ini, Sancho kembali menghadapi masalah. Celakanya, kali ini berseberangan dengan Erik ten Hag.

Sancho tanpa takut menuduh Ten Hag telah menjadikannya kambing hitam setelah tidak masuk dalam skuad melawan Arsenal. Sancho merasa sang pelatih telah mengutarakan kebohongan.

Tindakan tersebut berbuah hukuman. Sancho dikeluarkan dari dalam skuad hingga saat ini.

Menurut laporan Daily Mail, kini Sancho menjalani hari-harinya sebagai pemain yang terasingkan. Ia tidak diperbolehkan makan dan bergaul bersama rekan satu timnya. Sancho pun berlatih terpisah dari tim utama.

Bahkan, laporan itu mengatakan Sancho sampai harus mengunci pintu karena potensi masalah penjagaan pemain senior yang berinteraksi dengan pemain muda.

Sejatinya, Sancho bisa kembali ke dalam skuad jika meminta maaf kepada Erik ten Hag. Namun, sejauh ini pemain asal Inggris itu masih ogah melakukannya.

Jika kondisi ini terus lestari, Sancho diyakini akan hengkang pada pertengahan musim. Juventus dan klub dari Arab Saudi dikabarkan siap menampung Sancho.

Jadon Sancho Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan