Miris, Noni Madueke Tertawa Ketika Thiago Silva Menangis

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 21 April 2024
Miris, Noni Madueke Tertawa Ketika Thiago Silva Menangis
Thiago Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea memastikan akan mengakhiri musim 2023-2024 tanpa trofi. Dua kesempatan emas dilalui saat Chelsea kalah di final Piala Liga, kemudian perjalanan di Piala FA terhenti di semifinal oleh juara bertahan, Manchester City.

The Blues sempat memberikan perlawanan sengit di Wembley, Sabtu (20/04) malam WIB, meski hanya memiliki 37 persen penguasaan bola. Faktanya, anak-anak asuh Mauricio Pochettino menciptakan peluang tepat sasaran lebih banyak (lima) ketimbang Man City (tiga).

Akan tapi, Chelsea acapkali membuang peluang seperti dari Nicolas Jackson kala ia punya dua peluang mencetak gol di kotak penalti. Man City menghukumnya dengan gol penentu kemenangan yang dicetak Bernardo Silva (84').

Baca Juga:

Manchester City 1-0 Chelsea: Gol Tunggal Bernardo Silva Kirim The Citizens ke Final

Kemenangan Telak Chelsea Tercoreng Keributan Rebutan Penalti

Man City Vs Chelsea: Guardiola Buka-bukaan soal Cole Palmer

"Dalam sepak bola, hal terpenting adalah efisiensi dan tidak kebobolan (gol). Bahkan jika hari ini kami bersaing dengan baik, saya tidak bisa mengatakan bahwa kami mungkin tim yang lebih baik, karena dalam sepak bola hal itu sulit diukur," papar Pochettino di situs resmi Chelsea.

"Tetapi yang penting menurut saya adalah kami tampil kompetitif. Bersaing seperti ini, kini kami perlu mengambil hal positif dari pertandingan tersebut. Kelompok pemain seperti ini membutuhkan momen dan permainan seperti ini."

"Sekarang yang terpenting adalah mengambil hal-hal positif dan mencoba mempertahankan hal-hal yang kami butuhkan dan meningkatkan hal-hal yang perlu kami tingkatkan."

Mirisnya, selepas laga berakhir ada dua pemandangan berbeda yang jadi sorotan fans Chelsea. Pada momen saat Thiago Silva, bek Chelsea, menangis sedih dengan kekalahan dan potensinya hengkang namun gagal memberi trofi musim ini, rekan setimnya Noni Madueke justru tertawa.

Momen ketika Madueke tertawa, bercanda dengan kompatriotnya yang membela Man City, Jack Grealish, menjadi perhatian di saat Silva menangis. Hal itu membuat berang fans Chelsea di media sosial X.

"(Saya) harap Anda (Madueke) dijual," ucap @CFCtalkz. "Para pemain Chelsea memalukan! Itu sudah diperlihatkan di laga terakhir kala bertarung untuk jadi penendang penalti! Kumpulan anak-anak," imbuh @Cricketclips501.

"Noni tidak peduli dengan sepak bola. Dia konten kreator dan dia menggunakan Chelsea untuk kontennya," tambah @Nicksta_napo. "Kami terbiasa memiliki pemimpin di Chelsea, sekarang kami terpaku pada anak-anak yang lebih peduli Instagram dan debat soal penendang penalti."

"Ini benar-benar waktu yang berbeda. Saya rindu masa lalu. Dan saya mengerti mengapa setiap orang tua merindukan masa lalu. Meski begitu, kami harus menerima pemain yang kalah dan melakukan tarian TikTok dengan lawan. Ini 2024," urai @Osagie_Otote.

Chelsea Noni Madueke Thiago silva Piala FA Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.374

Bagikan