Piala FA

Man City Vs Chelsea: Guardiola Buka-bukaan soal Cole Palmer

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 20 April 2024
Man City Vs Chelsea: Guardiola Buka-bukaan soal Cole Palmer
Pep Guardiola dan Cole Palmer (twitter)

BolaSkor.com - Pep Guardiola menggambarkan Cole Palmer sebagai pemain penentu musim ini dan mengatakan Manchester City harus menemukan cara untuk meradamnya di semifinal Piala FA, Sabtu (20/4).

Guardiola juga mengungkapkan alasan mengapa dia melepaskan Palmer ke Chelsea. Guardiola menjelaskan selama dua musim Palmer selalu meminta untuk meninggalkan City sebelum akhirnya pindah ke London barat senilai 42 juta poundsterling pada September.

Palmer bergabung dengan City di level U-8 dan membuat 19 penampilan untuk klub selama tiga tahun sebelum berangkat ke Chelsea. Dia mencetak gol saat City menelan kekalahan di Community Shield dari Arsenal pada Agustus. Palmer juga membuat gol dalam kemenangan mereka di Piala Super Eropa atas Sevilla.

Baca Juga:

Man City Vs Chelsea: Cole Palmer Diminta Tak Pikirkan Mantan

Cole Palmer Diprediksi Bisa Lalui Capaian Kevin De Bruyne

Cole Palmer, Sensasional

Kini Palmer akan berhadapan dengan pemenang treble musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak Premier League bersama Erling Haaland dengan 20 gol.

Ketika ditanya apakah City membuat kesalahan dengan menjual Palmer ke Chelsea, Guardiola menjawab, "Saya tidak tahu."

"Dia pemain luar biasa yang ada di sini. Saya katakan berkali-kali, saya tidak memberikan menit bermain yang mungkin pantas dia dapatkan dan sekarang dia mendapatkannya di Chelsea."

"Saya mengerti sepenuhnya. Dia pribadi pemalu dengan banyak potensi. Ini adalah apa adanya. Dia bermain fantastis jadi apa yang bisa saya katakan, keputusan itu dibuat karena berbagai alasan," kata Guardiola.

“Selama dua musim dia meminta untuk pergi dan saya bilang bertahan. Dia bilang dia ingin pergi. Apa yang bisa kami lakukan? Saya bilang bertahan karena Riyad Mahrez pergi. Tetapi selama dua musim dia ingin pergi. Bermain pada level yang dia miliki sungguh luar biasa.”

Piala FA Chelsea Cole Palmer Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.281

Bagikan