Cole Palmer Diprediksi Bisa Lalui Capaian Kevin De Bruyne

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 17 April 2024
Cole Palmer Diprediksi Bisa Lalui Capaian Kevin De Bruyne
Selebrasi gol Cole Palmer (Twitter)

BolaSkor.com - Pembelian Cole Palmer dari Manchester City sebesar 47 juta euro menjadi relatif murah untuk Chelsea, terlebih jika melihat kontribusi besarnya musim ini. Musim debutnya berjalan baik secara personal.

Bagaimana tidak, Palmer (21 tahun) mencatatkan 25 gol dan 13 assists dari 41 laga di seluruh kompetisi. Performa Chelsea secara kolektif naik turun, tetapi Palmer tampil konsisten dan acapkali jadi pembeda untuk The Blues.

Teranyar, Palmer menorehkan quat-trick atau empat gol saat Chelsea menang 6-0 atas Everton pada lanjutan laga Premier League.

Pat Nevin, mantan pemain Chelsea, tidak menyangka adaptasi Palmer secepat itu dengan mantan klubnya. Nevin pun berani memprediksi Palmer dapat melalui capaian Kevin De Bruyne, gelandang serang Man City yang juga mantan pemain Chelsea.

Baca Juga:

Hasil Chelsea Vs Everton: Cole Palmer Quattrick, The Blues Unggul 6-0

5 Statistik Menarik Cole Palmer saat Chelsea Bekuk Manchester United

Cole Palmer, Sensasional

"Saya tidak terkejut Cole Palmer sebagus ini, saya hanya terkejut dia sebagus ini secepat ini," tutur Nevin seperti dilansir dari Goal.

"Ketika dia berada di Manchester City, saya meliput beberapa pertandingan pertamanya dan saya ingat saya hampir mengejutkan diri sendiri dengan mengatakan bahwa orang ini bisa menjadi Kevin De Bruyne berikutnya. Melihatnya secara teknis, sebagai pemain, dia punya segalanya."

Nevin melihat usia muda Palmer saat ini dengan pengaruhnya untuk permainan Chelsea, tidak terjadi kepada De Bruyne yang baru tenar di Premier League setelah gabung Man City, pasca memperkuat Wolfsburg sebelumnya dan gagal di Chelsea.

"Tapi bukan itu masalahnya (perbandingan dengan De Bruyne). Masalahnya adalah rekan satu timnya terus memberinya bola. Dia bermain untuk Manchester City sebagai pemain pengganti dan mereka memberinya bola, mereka memberinya bola sepanjang waktu," tambah Nevin.

"Mereka akan tahu jika seseorang tidak memenuhi standarnya dari latihan. Jika mereka tahu Anda cukup baik, tidak masalah apakah Anda berusia 15 atau 45 tahun, mereka akan memberikannya bola. Tapi menurut saya dia tidak akan sebaik ini secepat ini. Itu terlalu berlebihan untuk diminta."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Anda bisa melihat kembali sosok seperti Kevin De Bruyne ketika ia masih seusia Cole Palmer, apakah ia sama bagusnya? Apakah ia berada di level teratas Premier League dengan mencetak 20 gol?"
"Saya tidak mengatakan ia akan pergi untuk menjadi pemain yang lebih baik dari Kevin De Bruyne - tapi dia punya apa yang diperlukan."

"Dia benar-benar memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu yang terbaik dalam bisnis ini. Apakah itu akan meneruskan kariernya di Chelsea, kita tidak tahu, yang pasti ini adalah tempat yang sempurna untuknya sekarang," urai Nevin.

Chelsea Premier League Cole Palmer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.357

Bagikan