Premier League

Kemenangan Telak Chelsea Tercoreng Keributan Rebutan Penalti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 April 2024
Kemenangan Telak Chelsea Tercoreng Keributan Rebutan Penalti
Chelsea Vs Everton (X)

BolaSkor.com - Chelsea mengalahkan Everton dengan skor meyakinkan enam gol tanpa balas. Namun, kemenangan tersebut tercoreng dengan ulah sejumlah pemain The Blues yang rebutan mengambil tendangan penalti.

Cerita bermula ketika Chelsea menjamu Everton pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (16/4) dini hari WIB. Chelsea mendapatkan tendangan penalti pada pertengahan babak kedua.

Ketika itu, Chelsea sudah unggul 4-0 di mana Cole Palmer mencetak hat-trick dan satu gol lainnya dikreasikan Nicolas Jackson.

Meski sudah menang telak, bukan berarti emosi pemain Chelsea dalam keadaan baik-baik saja. Terjadi keributan dalam menentukan algojo penalti The Blues.

Baca Juga:

Hasil Chelsea Vs Everton: Cole Palmer Quattrick, The Blues Unggul 6-0

Mauricio Pochettino Bersyukur Chelsea Tak Main di Eropa Musim Ini

Chelsea Ditahan Imbang Tim Dasar Klasemen, Mauricio Pochettino Bingung

Noni Madueke mengambil bola untuk menendang penalti sebelum Nicolas Jackson merebutnya. Kemudian, Palmer yang memang ditunjuk sebagai eksekutor penalti Chelsea datang untuk menendang. Kembali terjadi keributan antara Palmer dengan Jackson.

Terlihat Palmer mendorong Jackson sehingga harus dipisahkan Conor Gallagher.

Pada akhirnya, Palmer yang tetap menjadi penendang penalti Chelsea dan menjalankan tugasnya dengan baik. Pemain asal Inggris itu pun mengemas quattrick dalam duel tersebut.

Namun, tensi tinggi masih terasa karena Jackson menolak merayakan gol Palmer.

Terkait masalah tersebut, Palmer menegaskan jika dirinya adalah penendang pertama penalti Chelsea. Ia mengaku telah mendapatkan nasihat dari Mauricio Pochettino.

"Saya adalah penendang penalti. Saya ingin mengambilnya. Semua orang ingin mengambil tanggung jawab," ujar Palmer usai pertandingan.

"Kami akhirnya tertawa dan bercanda soal hal itu. Namun, manajer telah berbicara kepada kami soal kejadian itu," timpalnya.

Sementara itu, Pochettino terlihat sangat kecewa pemainnya rebutan menendang penalti. Bagi Pochettino, apa yang sudah ditentukan harus dijalankan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Palmer adalah penandang penalti. Itu tidak akan terjadi lagi. Tidak bisa berperilaku seperti anak kecil lagi," tegas Pochettino.

"Memalukan. Saya mengatakan kepada pemain ini adalah terakhir kali saya melihatnya. Itu bukan lelucon. Sekali lagi, saya sangat jelas. Cole Palmer adalah penendang penalti."

"Lain kali mereka semua akan keluar. Ini bukan lelucon. Kami harus belajar banyak jika ingin jadi tim yang hebat," ungkap Mauricio Pochettino.

Cole Palmer Chelsea Everton Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan