Mirip Franck Kessie, Yunus Musah Cocok untuk Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Juli 2023
Mirip Franck Kessie, Yunus Musah Cocok untuk Milan
Yunus Musah

BolaSkor.com - Mantan pemain dan pelatih Milan, Gennaro Gattuso, mengomentari kabar ketertarikan Rossoneri kepada Yunus Musah. Menurut Gattuso, Musah mirip dengan Franck Kessie.

Milan ingin meningkatkan kualitas di sektor gelandang setelah kepergian Sandro Tonali. Menurut laporan yang beredar deras di Italia, Rossoneri sedang mengejar gelandang Valencia, Yunus Musah.

Baca Juga:

Mentalitas Digembleng Ibrahimovic, Tonali Akan Sukses di Premier League

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Uang Bisa Dicari, tetapi Tidak dengan Sandro Tonali

Pemain 20 tahun itu memang menunjukkan performa menjanjikan. Musah bersinar di LaLiga dengan perannya di lini kedua.

Gattuso yang pernah menukangi Musah saat menjadi pelatih Valencia menilai Milan telah mengambil keputusan tepat. Sebab, Musah memiliki gaya main yang mirip dengan Franck Kessie. Gattuso yakin, Musah akan memberikan dampak positif.

"Musah mengingatkan saya kepada Franck Kessie yang dulu. Pertama, dia pribadi yang baik. Kemudian, dia juga punya kaki yang kuat," ungkap Gattuso mengomentari kabar kepindahan Musah ke Milan.

"Menurut saya, dia adalah pemain yang layak dinantikan. Saya yakin Musah akan menjadi rekrutan yang hebat."

Selain gelandang, Milan juga sedang mencari pemain sayap. Nama Christian Pulisic menjadi satu di antara yang dipertimbangkan. Namun, tawaran 14 juta euro yang dilayangkan Milan dianggap masih terlalu kecil bagi Chelsea.

Kabar lain juga mengatakan Milan mencoba mendatangkan Adama Traore. Asyiknya, Milan bisa memboyong Traore dengan status bebas transfer karena sang pemain tidak memperpanjang kontraknya bersama Wolverhampton Wanderers.

AC Milan Breaking News Yunus Musah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan