Premier League

Mimpi Buruk Lini Pertahanan Man United Jelang Hadapi Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 April 2024
Mimpi Buruk Lini Pertahanan Man United Jelang Hadapi Liverpool
Raphael Varane (X)

BolaSkor.com - Manchester United mengalami masalah pelik pada sektor lini pertahanan. Sebab, jelang pertandingan melawan Liverpool, sejumlah bek Man United dinyatakan cedera. Teranyar adalah Raphael Varane dan Jonny Evans yang mengalami cedera ketika menghadapi Liverpool.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami Manchester United ketika bertandang ke markas Chelsea pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, Jumat (5/4) dini hari WIB.

Baca Juga:

Hasil Premier League: Chelsea Bungkam Man United, Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen

Sudah Makanan Sehari-hari, Erik Ten Hag Tidak Peduli Digosipkan Akan Dipecat Man United

Chelsea Vs Man United: Setan Merah Tidak Terbiasa Kalah

Selain menelan kekalahan 4-3, Man United juga kehilangan dua palang pintu, yakni Raphael Varane dan Jonny Evans.

Kedua pemain itu dinyatakan siap tempur untuk menghadapi Chelsea. Varane pun mendapatkan kepercayaan bermain sejak awal pertandingan. Sementara itu, Evans memulai laga dari bangku cadangan.

Evans masih menggantikan Varane pada awal babak kedua. Varane terlihat mengalami masalah.

Namun, setelah 21 menit berada di lapangan, pemain veteran Republik Irlandia itu juga mengalami cedera. Ia pun harus ditarik keluar dan digantikan Willy Kambwala.

Dengan demikian, kini ada enam bek Manchester United yang mengalami cedera. Selain Varane dan Evans, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Luke Shaw, dan Tyrell Malacia juga masuk ruang perawatan.

"Saat ini, saya tidak tahu. Saya juga tidak bisa membantu," ungkap Ten Hag pada laman resmi Manchester United terkait cedera Varane.

Padahal, Manchester United akan menghadapi Liverpool pada pertandingan berikutnya, Minggu (7/4). Tak pelak, Erik ten Hag harus putar otak dalam menentukan susunan terbaik di sektor pertahanan.

Raphael varane Jonny evans Breaking News Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.554

Bagikan