Premier League

Chelsea Vs Man United: Setan Merah Tidak Terbiasa Kalah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 April 2024
Chelsea Vs Man United: Setan Merah Tidak Terbiasa Kalah
Chelsea Vs Man United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Stamford Bridge, Jumat (5/4) dini hari WIB. Berdasarkan statistik pertemuan, The Red Devils tidak terbiasa tumbang.

Manchester United masih mengusung satu misi pada sisa musim ini. Pasukan Erik ten Hag itu berharap mengakhiri perjalanan dengan berada di empat besar atau menyegel tiket Liga Champions.

Baca Juga:

3 Momen Favorit Harry Maguire sebagai Pemain Manchester United

Segera Jadi Direktur Teknis Manchester United, Jason Wilcox Bukan Sosok Sembarangan

Jadwal Manchester United Pekan Ini: Bersua Chelsea dan Menjamu Liverpool

Dengan sisa pertandingan, Man United harus segera memulai rentetan kemenangan. Sebab, saat ini Marcus Rashford dan kawan-kawan hanya berada di urutan keenam dengan 48 poin dari 29 pertandingan.

Peluang Man United untuk meraih kemenangan terbuka ketika menghadapi Chelsea. The Red Devils bisa memanfaatkan kondisi tuan rumah yang angin-anginan.

Selain itu, Manchester United tidak terkalahkan dalam 12 duel terakhir melawan Chelsea di Premier League. Perinciannya adalah 7 imbang dan 5 kemenangan.

Kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama juga jadi modal berharga untuk Manchester United. The Red Devils mengincar dua kali kemenangan dalam satu musim Premier League melawan Chelsea setelah terakhir kali menorehkannya pada musim 2019-2020.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Namun, Erik ten Hag dipaksa memutar otak untuk mengatasi masalah cedera pada sektor pertahanan. Terbaru, Man United kehilangan Lisandro Martinez dan Victor Lindelof yang mengalami cedera. Kabar baiknya, Raphael Varane dan Jonny Evans diyakini bisa tampil.

Chelsea Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan