3 Momen Favorit Harry Maguire sebagai Pemain Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 03 April 2024
3 Momen Favorit Harry Maguire sebagai Pemain Manchester United
Harry Maguire (Twitter)


BolaSkor.com - Hasil imbang mengecewakan Manchester United di Brentford menandai hari penting bagi Harry Maguire. Pada laga tersebut dia mencatatkan penampilannya yang ke-200 untuk klub.

Tiba dengan harga 80 juta pounsterling pada 2019, bek berusia 31 tahun Maguire menyebut posisinya di United sebagai kehormatan besar.

Maguire menjadi salah satu dari delapan pemain di skuad saat ini yang mencatatkan 200 penampilan di United, bergabung dengan rekan setimnya seperti Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

Dari 200 penampilan, ada tiga momen yang menjadi favorit sang pemain.

Baca Juga:

Jadwal Manchester United Pekan Ini: Bersua Chelsea dan Menjamu Liverpool

Segera Jadi Direktur Teknis Manchester United, Jason Wilcox Bukan Sosok Sembarangan

Sangat Sulit Bermain Seburuk Manchester United

Debut Old Trafford

Dari semua pertandingan, salah satu yang Maguire anggap sebagai yang paling dikenang adalah debutnya pada Agustus 2019. Saat ini United mencatat kemenangan 4-0 atas Chelsea di Old Trafford. Maguire menjadi Man of the Match.

“Saya menandatangani kontrak beberapa hari sebelum pertandingan pertama, langsung dimasukkan ke dalam tim,” katanya di laman resmi United.

"Itu adalah kesempatan yang luar biasa, bermain di Old Trafford di hadapan para penggemar. Itu adalah hari yang cerah melawan Chelsea dan meraih kemenangan 4-0 pada debut adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan."

"Tekanan di hari pembukaan musim selalu menjadi yang utama, sebagai pemain, Anda merasa paling gugup. Suasana Old Trafford sungguh luar biasa."


Derby Manchester

Namun ada beberapa momen penting lainnya yang juga dialami Maguire.

“Bermain di derby Manchester, yang terjadi di Old Trafford sebelum Covid, adalah atmosfer yang luar biasa,” katanya.

“Ini mungkin salah satu yang terbaik yang pernah saya mainkan, di mana Scott McTominay mencetak gol di menit-menit terakhir."


Juara Piala Liga

"Tentu saja, mengangkat Piala Carabao juga merupakan momen besar bagi saya," ujar Maguire.

"Klub ini menuntut memenangkan trofi. Kami dikalahkan di final Liga Europa di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer melalui adu penalti. Namun, kami memenangkan trofi di musim pertama Erik ten Hag adalah hal yang luar biasa. Sungguh mengesankan."

"Para pemain melakukan pekerjaan dengan baik dan layak mendapatkan trofi," katanya lagi.

Premier League Manchester United Harry Maguire Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan