Premier League

Sangat Sulit Bermain Seburuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 April 2024
Sangat Sulit Bermain Seburuk Manchester United
Brentford Vs Man United (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, melayangkan kritik pedas kepada The Red Devils usai ditahan Brentford dengan skor 1-1. Menurutnya, Man United bermain dengan sangat buruk, bahkan hingga sulit untuk mencapai level serendah itu.

Bertandang ke markas Brentford pada laga lanjutan Premier League, Manchester United tampil di bawah tekanan. Man United menerima 31 tembakan sepanjang pertandingan. Sementara itu, jumlah peluang Setan Merah hanya 11.

Meski demikian, Manchester United mencuri gol pada menit ke-90+6 melalui aksi Mason Mount. Namun, hanya tiga menit berselang, Brentford menyamakan kedudukan melalui sambaran Kristoffer Ajer.

Baca Juga:

Brentford Ditahan Manchester United, Hasil Imbang yang Paling Tak Seimbang

Manchester United Buat Brentford Seolah Bermain seperti Real Madrid

Hasil Pertandingan: Manchester United Tertahan, Juventus dan Milan Beda Nasib, Barcelona Unggul Tipis

Neville yang menyaksikan penampilan Man United mengutarakan komentar. Ia tidak habis pikir kenapa Man United bermain seburuk itu. Menurutnya, The Red Devils sangat tidak layak meraih poin.

"Saya menonton Man United tadi malam dan benar-benar tidak percaya apa yang dilihat. Saya pikir mereka akan memberikan sedikit tekanan pada Tottenham dan Villa jelang pertandingan. Sebenarnya, sangat sulit untuk bermain seburuk itu," kata Naville di The Gary Neville Podcast.

"Sejujurnya, saya tidak bisa memikirkan poin apa pun dari pertandingan itu. Mungkin, hanya beberapa menit pada babak pertama mereka bisa tampil baik."

"Itu adalah performa yang buruk sampai Mason Mount mencetak gol. Menurut saya, kami mungkin harus memulai petisi untuk mengembalikan dua poin kepada Brentford," ujar Neville.

Neville tidak ragu melabeli Man United sebagai tim terburuk. The Red Devils menunjukkan performa jeblok dengan alasan yang tidak jelas.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya tidak bisa menjelaskan performa itu. Saya tidak tahu dari mana asalnya. Sangat mengkhawatirkan ketika Anda mencapai level serendah itu," papar sang legenda.

Kini, Manchester United terpaku pada posisi keenam klasemen sementara dengan 48 poin dari 29 pertandingan. Berikutnya, Marcus Rashford dan kawan-kawan sudah ditunggu Chelsea (5/4) dan Liverpool (7/4).

Gary Neville Manchester United Brentford Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan