Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan: Manchester United Tertahan, Juventus dan Milan Beda Nasib, Barcelona Unggul Tipis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 31 Maret 2024
Hasil Pertandingan: Manchester United Tertahan, Juventus dan Milan Beda Nasib, Barcelona Unggul Tipis
Brentford Vs Man United (Twitter)

BolaSkor.com - Hasil pertandingan liga-liga elite Eropa pada Minggu (31/3) dini hari WIB adalah Manchester United ditahan Brentford, Juventus tumbang di markas Lazio, AC Milan mengalahkan Fiorentina, dan Barcelona menekuk Las Palmas.

Upaya Manchester United untuk menembus zona Liga Champions diuji Brentford. Hasilnya, The Red Devils hanya bermain imbang 1-1 pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Gtech Community Stadium.

Manchester United yang unggul dalam penguasaan bola kesulitan menembus pertahanan tuan rumah. Bahkan, Brentford punya peluang lebih banyak daripada The Red Devils.

Baca Juga:

Ten Hag Curhat Soal Cedera Pemain yang Bikin Manchester United Tak Konsisten

Prediksi dan Statistik Brentford Vs Manchester United: Rawan Terpeleset

Brentford Vs Manchester United, Peluang Comeback Lisandro Martinez

Lini depan Man United yang dihuni Rasmus Hojlund, Marcus Rashford, dan Alejandro Garnacho kesulitan mendulang gol ke gawang tuan rumah.

Gol baru tercipta melalui Mason Mount pada menit ke-90+6. Kemenangan di depan mata The Red Devils buyar setelah Kristoffer Ajer mencetak gol pada menit 90+9. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang.

Dengan begitu, Manchester United tetap berada di urutan keenam dengan 48 poin dari 29 pertandingan.

Beralih ke Serie A, Juventus melanjutkan tren minor setelah kalah 1-0 melawan Lazio, di Stadio Olimpico. Itu adalah kekalahan kelima Juventus pada musim ini.

Statistik mengatakan Juventus lebih banyak tertekan melawan Lazio. Tuan rumah mencatatkan penguasaan bola mencapai 65 persen dan melepaskan 16 tembakan. Sementara itu, Juve hanya sembilan tembakan.

Ketika laga diprakirakan akan berakhir imbang tanpa gol, Juventus lengah pada penghujung pertandingan. Adam Marusic mencetak gol dengan sundulan pada menit ke-90+3.

Hasil itu membuat Juventus tetap berada di urutan ketiga dengan 59 poin dari 30 pertandingan. Berikutnya, Juventus akan menantang Lazio pada leg pertama Coppa Italia (3/4).

Dari pertandingan Serie A lainnya, AC Milan membawa pulang dari kandang Fiorentina setelah menang 2-1 di Stadio Artemio Franchi. Hasil itu membawa Milan yang ada di urutan kedua memangkas jarak menjadi 11 poin dari sang pemuncak klasemen, Inter Milan.

Dua gol Milan dihasilkan Ruben Loftus-Cheek (47') dan Rafael Leao (53'). Sementara itu, satu-satunya gol Fiorentina dicetak Alfred Duncan pada menit ke-50.

Menuju ke LaLiga, Barcelona menuai kemenangan tipis 1-0 kontra Las Palmas, di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Barcelona mendapatkan keuntungan usai Alvaro Valles mendapatkan kartu merah pada menit ke-24. Namun, Barca tidak lantas langsung bisa memimpin.

Barcelona baru bisa mencetak gol pada menit ke-59 melalui Raphinha. Sang striker menyelesaikan umpan akurat dari Joao Felix. Itu adalah satus-satunya gol yang tercipta pada duel tersebut.

Berikut hasil pertandingan pada Minggu (31/3) dini hari WIB:

Premier League

Aston Villa 2-0 Wolverhampton Wanderers
Brentford 1-1 Manchester United

Serie A

Lazio 1-0 Juventus
Fiorentina 1-2 AC Milan

LaLiga

Valencia 0-0 Real Mallorca
Barcelona 1-0 Las Palmas

Bundesliga

Bayern Munchen 0-2 Borussia Dortmund

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Barcelona Manchester United Juventus AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan