Brentford Vs Manchester United, Peluang Comeback Lisandro Martinez

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 30 Maret 2024
Brentford Vs Manchester United, Peluang Comeback Lisandro Martinez
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan berusaha menjaga momentum saat menghadapi Brentford di pekan 30 Premier League, Minggu (31/03) pukul 03.00 dini hari WIB, yang dihelat di Gtech Community Stadium.

Kendati Red Devils hanya sekali kalah dari Brentford pada 10 laga terakhir di seluruh kompetisi, imbang sekali dan menang delapan kali, layak diingat Man United dibantai 0-4 di sana pada 35 menit awal laga musim lalu.

Brentford saat ini berbeda. Meski masih dilatih Thomas Frank, performa mereka naik turun dan juga berusaha menjauh dari zona degradasi. Pertandingan itu dihelat selepas jeda internasional Maret berakhir.

Kabar positif bagi Man United, pemain yang tidak ikut bermain di timnas kondisinya membaik dan berpeluang bermain saat melawan Brentford. Dia adalah bek berusia 26 tahun asal Argentina, Lisandro Martinez.

Baca Juga:

Fabrizio Romano Jawab Isu Gareth Southgate Pimpin Manchester United

Gelandang Wolves Jadi Target Manchester United untuk Gantikan Casemiro

Giliran Pelatih Wolves Masuk Radar Manchester United

Pemain yang kerap disapa Licha itu banyak dirundung cedera musim ini. Bahkan saat baru pulih dari cedera, Martinez kembali cedera kala Man United menang 3-0 atas West Ham United pada Februari lalu.

Kondisinya kini membaik. Dikonfirmasi oleh pelatih Man United, Erik ten Hag, Martinez berpeluang main lawan Brentford. Menurutnya, Man United merindukan ketenangan Martinez dalam membangun serangan dari belakang, juga dengan caranya bertahan.

"Ya, ada peluang (Martinez bisa bermain). Kami merindukannya di setiap pertandingan karena dia membawa ketenangan dalam tim," ujar Ten Hag seperti dikutip dari situs resmi Man United

"Pada saat yang sama, sikap pemenang dan dia dapat mengungkapkannya dengan sangat jelas. Dia dapat mentransfernya ke dalam tim dan itu berkontribusi banyak pada level kami."

Ten Hag juga menuturkan beberapa pemain Man United yang cedera juga berangsur pulih.

"Ada pemain yang kembali, mereka kembali ke lapangan, mereka kembali berlatih bersama tim. Kami memiliki satu sesi latihan lagi sekarang," pungkas Ten Hag.

Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.192

Bagikan