Premier League

Sudah Makanan Sehari-hari, Erik Ten Hag Tidak Peduli Digosipkan Akan Dipecat Man United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 31 Maret 2024
Sudah Makanan Sehari-hari, Erik Ten Hag Tidak Peduli Digosipkan Akan Dipecat Man United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tidak mau ambil pusing terkait kabar yang mengatakan dirinya akan dipecat. Ten Hag menilai, kabar tersebut adalah hal lumrah di tim sebesar The Red Devils.

Belakangan ini, posisi Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United terus digoyang. Hasil buruk yang diraih Marcus Rashford dan kawan-kawan jadi alasan utamanya.

Baca Juga:

Ten Hag Curhat Soal Cedera Pemain yang Bikin Manchester United Tak Konsisten

Prediksi dan Statistik Brentford Vs Manchester United: Rawan Terpeleset

Brentford Vs Manchester United, Peluang Comeback Lisandro Martinez

INEOS yang dipimpin Sir Jim Ratcliffe dikabarkan telah melirik sejumlah nama untuk menggantikan Erik ten Hag. Satu di antara pelatih yang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat adalah Gareth Southgate.

Merespons hal itu, Erik ten Hag enggan terpengaruh. Ia sudah sering menjadi sasaran isu pemecatan.

"Saya berada di Ajax dan itu juga terjadi. Ketika bekerja di tim sepak bola top, Anda akan terbiasa dengan hal itu," ujar Erik ten Hag menurut laporan Fabrizio Romano.

"Para pemain tidak peduli. Saya tidak peduli. Kami bersama-sama dan tahu harus tampil demi mendapatkan hasil terbaik," sambungnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Fokus saya adalah pada proses, bermain pada level terbaik kami. Di Man United, akan selalu ada keributan di sekitar klub, tim, manajer, dan pemain. Akan selalu ada masalah yang mencuat."

Masa depan Erik ten Hag diyakini akan tetap aman hingga musim ini berakhir. Namun, jika gagal melangkah ke Liga Champions, posisi pelatih asal Belanda itu jadi terancam.

Apalagi, pada pertandingan teranyar Man United hanya bermain imbang melawan Brentford. Padahal, Setan Merah mencetak gol terlebih dahulu pada menit-menit akhir.

Erik ten Hag Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan