Hasil Pertandingan

Hasil Premier League: Chelsea Bungkam Man United, Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 April 2024
Hasil Premier League: Chelsea Bungkam Man United, Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen
Chelsea Vs Man United (Twitter)

BolaSkor.com - Hasil pertandingan Premier League 2023-2024 pada Jumat (5/4) dini hari WIB telah terbit. Chelsea mengalahkan Manchester United di Stamford Bridge dan Liverpool kembali ke puncak klasemen setelah menekuk Sheffield United.

Chelsea memenangi drama tujuh gol melawan Manchester United setelah unggul dengan skor 4-3. Cole Palmer menjadi bintang setelah mencetak tiga gol.

Chelsea unggul terlebih dahulu usai Conor Gallagher mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Gallagher memanfaatkan bola liar hasil umpan dari sisi kanan.

Baca Juga:

Krisis Cedera Pemain, Manchester United Akan Buka Investigasi Internal

5 Pemain yang Bisa Menggendong Manchester United pada Sisa Musim Ini

Manchester United Tunggu Everton Tetapkan Harga Jarrad Branthwaite

Setan Merah kembali kebobolan pada menit ke-19. Kali ini dari titik putih. Antony melakukan pelanggaran di kotak terlarang dan Cole Palmer yang jadi algojo tidak membuang peluang itu.

Man United memperkecil keadaan usai Alejandro Garnacho mendulang gol pada menit ke-34. Striker asal Argentina itu memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan Chelsea dalam memberikan umpan.

Tiga menit berselang, Bruno Fernandes membawa Setan Merah menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tandukan sang gelandang menghujam gawang Chelsea.

The Red Devils berbalik memimpin usai Garnacho mencetak gol pada menit ke-67. Kali ini, ia menyelesaikan umpan dari sisi kanan dengan sundulan.

Chelsea bangkit pada masa injury time. Tendangan penalti Palmer pada menit ke-90+10 membuat keadaan sama kuat 3-3.

Kemudian, Palmer kembali mencetak gol satu menit berselang. Kali ini, tembakan kerasnya yang membentur pemain Man United masuk ke gawang Andre Onana.

Chelsea pun akhirnya unggul dengan skor 4-3 kontra Man United.

Dengan hasil itu, Chelsea masih di peringkat 10 klasemen sementara dengan 43 poin dari 29 laga. Sementara itu, Man United bercokol pada posisi keenam dengan 48 poin dari 30 pertandingan.

Beralih ke laga lainnya, Liverpool kembali ke puncak klasemen setelah mengalahkan Sheffield dengan skor 3-1 di Anfield. Kini, The Reds unggul dua angka dari Arsenal yang ada di posisi kedua.

Ketiga gol Liverpool dikreasikan Darwin Nunez (17'), Alexis Mac Allister (76'), dan Cody Gakpo (90'). Sementara itu, satu-satunya gol balasan Sheffield berasal dari gol bunuh diri Conor Bradley pada menit ke-58.

Berikut hasil pertandingan Premier League pada Jumat (5/4) dini hari WIB:

Liverpool 3-1 Sheffield United
Chelsea 4-3 Manchester United

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Chelsea Manchester United Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan