Trivia Sepak Bola

5 Pemain yang Bisa Menggendong Manchester United pada Sisa Musim Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 April 2024
5 Pemain yang Bisa Menggendong Manchester United pada Sisa Musim Ini
Kobbie Mainoo (X)

BolaSkor.com - Manchester United punya satu target pada sisa musim ini, yakni menyegel tiket Liga Champions. Lantas, dari pemain yang ada dalam skuad, siapa saja yang bisa membantu Setan Merah menuntaskan terget tersebut?

Apa yang ditunjukkan Manchester United pada musim ini memang jauh dari kata impresif. Meski demikian, Man United masih berpeluang mencapai target menembus zona Liga Champions. Meskipun, jarak dengan Aston Villa yang ada di urutan keempat mencapai 11 poin.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Manchester United: Duel Dua Tim Pesakitan

3 Momen Favorit Harry Maguire sebagai Pemain Manchester United

Jadwal Manchester United Pekan Ini: Bersua Chelsea dan Menjamu Liverpool

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Untuk mencapai hasil yang diinginkan Man United tentunya membutuhkan kinerja terbaik dari para pemainnya. Setidaknya ada lima pemain yang berpotensi membantu Man United mencapai apa yang diharapkan.

Antony

Pemain pertama dalam daftar ini adalah Antony. Winger asal Brasil itu menunjukkan tekad kuat untuk memperbaiki performa pada sisa musim ini.

Musim 2023-2024 berjalan tidak mudah bagi Antony. Selain kasus kekerasan yang menerpa, kinerja Antony juga mengundang pertanyaan. Ia kesulitan mencetak gol atau assist.

Namun, belakangan ini Antony mulai bangkit. Ia mencetak satu gol ketika Manchester United mengalahkan Liverpool.

Antony juga mengambil langkah tepat untuk meningkatkan kemampuan fisiknya. Pada masa jeda internasional kemarin, Antony menuju Portugal untuk melakukan latihan pribadi.

Mason Mount

Awal perjalanan Mason Mount bersama Man United tidak berlangsung sesuai rencana. Sang gelandang lebih banyak menepi karena cedera.

Kini, Mount sudah pulih dan mulai membuka keran golnya untuk Manchester United. Jika berhasil menjaga kondisi fisiknya, Mount akan sangat berguna bagi Man United pada sisa musim ini.

Andre Onana

Andre Onana mendapatkan banyak kritik pada awal penampilannya bersama Manchester United. Kini, mantan penjaga gawang Inter Milan itu mulai menunjukkan grafik menanjak.

Titik balik Onana terjadi setelah Piala Afrika pada awal tahun ini. Setelah kembali dari membela Kamerun, penjaga gawang 28 tahun itu banyak melakukan penyelamatan dan yang paling penting meminimalkan kesalahan.

Harry Maguire

Sempat digosipkan akan hengkang, kini Harry Maguire justru jadi pilar penting di barisan pertahanan Man United. Ia adalah ban serep bagi duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez yang langganan cedera.

Bahkan, dengan konsistennya penampilan yang ditunjukkan, Maguire menggeser posisi Varane dari tim utama. Pemain yang tangguh seperti Maguire akan sangat berguna pada akhir musim yang dikenal intens.

Kobbie Mainoo

Kobbie Mainoo semakin bersinar. Pemain 18 tahun itu kerap jadi jawaban ketika Man United mengalami kebuntuan.

Dengan usia yang masih muda, kemampuan Kobbie Mainoo memang sempat diragukan. Namun, ia menjawabnya dengan pencapaian apik di lapangan. Bahkan, kini Mainoo dipanggil memperkuat tim nasional Inggris.

Apa yang ditorehkan Kobbie Mainoo diyakini tidak akan berhenti pada musim ini. Ia punya potensi untuk terus bersinar dan membantu Man United mencapai target.

Kobbie Mainoo Harry Maguire Mason Mount Andre Onana Antony Trivia Sepak Bola Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan