Prediksi

Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Manchester United: Duel Dua Tim Pesakitan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 April 2024
Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Manchester United: Duel Dua Tim Pesakitan
Man United Vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Stamford Bridge, Jumat (5/4) dini hari WIB. Duel kali ini akan mempertemukan dua tim yang performanya di liga sedang angin-anginan.

Premier League 2023-2024 tidak berjalan sesuai rencana bagi Chelsea dan Manchester United. Kedua tim tampil tidak konsisten dan kerap terpeleset pada pertandingan yang diprediksi akan berakhir dengan kemenangan.

Man United saat ini duduk pada posisi keenam klasemen sementara dengan 48 poin dari 29 pertandingan. Marcus Rashford dan kawan-kawan sudah 11 kali menelan kekalahan.

Baca Juga:

3 Momen Favorit Harry Maguire sebagai Pemain Manchester United

Jadwal Manchester United Pekan Ini: Bersua Chelsea dan Menjamu Liverpool

Segera Jadi Direktur Teknis Manchester United, Jason Wilcox Bukan Sosok Sembarangan

Sementara itu, Chelsea lebih buruk. Dari 28 laga, The Blues baru mengumpulkan 40 poin. Walhasil, skuad asuhan Mauricio Pochettino itu tercecer pada posisi ke-12.

Menurut catatan statistik, Chelsea tidak pernah menang dalam 12 pertandinan terakhir melawan Manchester United. Perinciannya adalah 7 imbang dan 5 kalah.

Sementara itu, pada pertemuan pertama musim ini, The Red Devils mengalahkan Chelsea 2-1 di Old Trafford.

Pertandingan diprediksi akan berjalan ketat. Oleh karena itu, gol bisa diraih dengan memanfaatkan celah sekecil apa pun, termasuk dari bola mati.

Kondisi Tim

Kedua tim sama-sama diterpa badai cedera. Chelsea masih tidak bisa menurunkan sejumlah pemain, seperti Reece James, Romeo Lavia, Christopher Nkunku, dan Robert Sanchez.

Sementara itu, Man United baru saja mendapatkan kabar buruk dari sisi pertahanan. Lisandro Martinez dan Victor Lindelof mengalami cedera dan diprakirakan akan absen selama satu bulan.

Cederanya kedua pemain itu menambah derita Man United karena sebelumnya Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Anthony Martial juga sudah masuk ruang perawatan.

Komentar

Mauricio Pochettino meyakini jika pertandingan melawan Manchester United tidak akan mudah. Ia berharap Chelsea akan bermain sesuai rencana yang sudah dipersiapkan.

"Saya harus yakin jika ekspektasi tentang pertandingan ini. Kami harus mampu mengatasi tekanan dan tampil baik. Kami akan tampil berbeda dibanding biasanya," papar Pochettino menurut laporan Football London.

"Saya tidak berhak bicara soal Man United. Saya pikir yang perlu disampaikan kepada Anda dan pemain adalah kami harus tampil baik dan fokus pada pertandingan besok."

Sementara itu, Erik ten Hag menilai Chelsea sangat berbahaya bagi Man United. Meskipun dalam tren negatif, tetapi The Blues bisa membuat Man United gigit jari.

"Ini kompetisi yang ketat. Selain itu, ada juga soal banyaknya pemain yang tidak tersedia," ulas Ten Hag pada laman resmi Man United.

"Chelsea adalah tim yang fantastis dengan pemain-pemain hebat. Mereka memainkan sepak bola yang bagus. Mereka bisa mengalahkan siapa pun dan sudah menunjukkannya di sini."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Prakiraan susunan pemain

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Cucurella, Badiashile, Silva, Disasi; Fernandez, Caicedo; Sterling, Mudryk, Palmer; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Dalot; Mainoo, Casemiro; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Head to head

07-12-2023 Manchester United 2-1 Chelsea (Premier League)
26-05-2023 Manchester United 4-1 Chelsea (Premier League)
22-10-2022 Chelsea 1-1 Manchester United (Premier League)
29-04-2022 Manchester United 1-1 Chelsea (Premier League)
28-11-2021 Chelsea 1-1 Manchester United (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Chelsea 1-1 Manchester United

Manchester United Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan