Premier League

Manchester United Tunggu Everton Tetapkan Harga Jarrad Branthwaite

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 April 2024
Manchester United Tunggu Everton Tetapkan Harga Jarrad Branthwaite
Jarrad Branthwaite (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan masih menunggu Everton untuk menetapkan harga Jarrad Branthwaite. Setan Merah menjadikan Branthwaite sebagai target utama pada sektor belakang.

Manchester United diyakini akan melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas mendatang. Sir Jim Ratcliffe ingin mengganti sejumlah pemain yang dianggap tidak selevel untuk Man United.

Beberapa posisi yang akan mendapatkan tambahan kekuatan adalah striker dan bek kanan. Selain itu, Setan Merah juga mencari satu bek tengah untuk menambah kedalaman skuad. Apalagi, masa depan Raphael Varane dan Jonny Evans diragukan.

Baca Juga:

3 Momen Favorit Harry Maguire sebagai Pemain Manchester United

Jadwal Manchester United Pekan Ini: Bersua Chelsea dan Menjamu Liverpool

Sangat Sulit Bermain Seburuk Manchester United

Menurut laporan Mail Online, bek yang menjadi incaran Manchester United adalah Branthwaite. Man United terkesan dengan penampilan pemain 21 tahun itu. Meski masih muda, tetapi Branthwaite terlihat matang dalam mengambil keputusan.

Lebih lanjut, saat ini Manchester United masih menunggu Everton melabeli Branthwaite dengan baderol. Laporan sebelumnya mengatakan The Toffees menginginkan setidaknya 75 juta pounds dari hasil penjualan Branthwaite.

Namun, pelatih Everton, Sean Dyche, membantah kabar jika Branthwaite masuk dalam daftar jual. Ia meyakini sang bek akan bertahan.

"Kami tidak akan menjual pemain bagus. Itu sangat sederhana dan dia merupakan pemain yang sangat bagus. Kami tidak dalam bisnis menjual pemain.

"Anda akan melepas pemain jika memang harus dijual dan ada masalah. Sejauh ini tidak ada masalah. Jadi, saya berharap kami tidak perlu menjual pemain."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Selain Branthwaite, Man United juga dikaitkan dengan sejumlah pemain bertahan lainnya. Satu di antaranya adalah pemain Boca Juniors, Aaron Anselmino dan penggawa akademi Barcelona, Mikayil Faye.

Jarrad Branthwaite Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan