Serie A

Milan Vs Lecce: Olivier Giroud Bicara Masa Depannya di San Siro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 April 2024
Milan Vs Lecce: Olivier Giroud Bicara Masa Depannya di San Siro
Olivier Giroud (X)

BolaSkor.com - Striker AC Milan, Olivier Giroud, buka suara terkait masa depannya bersama Rossoneri yang diragukan. Kabarnya, ia akan pindah ke MLS dan bergabung dengan Los Angeles FC.

Olivier Giroud menyumbang satu gol ketika Milan menekuk Lecce dengan skor telak 3-0 pada laga lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadion San Siro, Sabtu (6/4). Kedua gol lainnya dicetak Christian Pulisic dan Rafael Leao.

Tambahan satu gol tersebut membuat Giroud kini telah mengoleksi 13 gol di Serie A musim ini. Torehan tersebut menjadi bukti jika dampak striker asal Prancis itu untuk Milan masih sangat besar.

Baca Juga:

Milan dan Juventus Rebutan Joshua Zirkzee

Inter Tidak Terpikirkan Menyegel Scudetto Ketika Jumpa Milan

Youssouf Fofana Tidak Tutup Peluang Gabung AC Milan

Namun, belakangan ini beredar kabar jika Giroud akan berganti klub pada musim depan ketika kontraknya berakhir. Giroud dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan LAFC.

Terkait hal itu, Giroud tidak berani mengonfirmasi. Ia hanya menegaskan kecintaan kepada Milan. Giroud berjanji akan memberikan yang terbaik hingga musim ini berakhir.

"Saya tidak ingin membicarakan masa depan. Saya melihat apa yang dikabarkan," kata Giroud seperti dilansir Football Italia.

"Saat ini, saya seorang Milanista. Saya sangat bangga bermain untuk klub ini dan ingin mengakhiri musim dengan cara terbaik," sambungnya.

"Untuk musim depan, kita lihat saja nanti. Sekarang, kami akan menghadapi Roma dan pertandingan penting lainnya untuk menjadi konsentrasi," tegas sang striker.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Berikutnya, Milan akan menjamu AS Roma pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2023-2024, di Stadion San Siro, Jumat (12/4) dini hari WIB. Dua hari berselang, Rossoneri akan bertandang ke markas Sassuolo pada laga lanjutan Serie A.

AC Milan Breaking News Serie a Olivier giroud
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan