Youssouf Fofana Tidak Tutup Peluang Gabung AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 April 2024
Youssouf Fofana Tidak Tutup Peluang Gabung AC Milan
Youssouf Fofana (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan berusaha untuk memangkas jarak dari segi level bermain dengan rival sekota, Inter Milan. Il Rossoneri mulai mencari pemain baru untuk mewujudkan target tersebut pada bursa transfer musim panas 2024.

Satu nama itu adalah gelandang asal Prancis, Youssouf Fofana, yang saat ini bermain dengan AS Monaco. Fofana juga kompatriot Olivier Giroud di timnas Prancis dan sudah memiliki 17 caps serta catatan tiga gol.

Fofana sudah membela Monaco sejak 2020 setelah sebelumnya membela Strasbourg. Dengan pengalaman di level klub dan timnas, pemain berusia 25 tahun masuk dalam radar transfer Milan arahan Stefano Pioli.

Konsistensi bermain di lini tengah jadi kelebihan Fofana. Ia pun menyambut rumor ketertarikan Milan dengan positif, membuka peluang hengkang, meski saat ini fokusnya adalah mencapai zona Liga Champions dengan Monaco.

Baca Juga:

Fiorentina Vs Milan: Rossoneri Menang, Pioli Anggap Jarak dari Inter Tidak Sejauh di Klasemen

3 Striker yang Cocok Gantikan Olivier Giroud di AC Milan

Romantisme Stefano Pioli dengan AC Milan Berlanjut

"Saya pikir Milan adalah klub yang sangat besar. Semua orang tahu Milan dan daftar kesuksesan mereka. Namun terlepas dari obrolan di Italia, saya tetap fokus pada misi saya membawa Monaco ke Liga Champions, yang akan terasa seperti maraton," papar Fofana dikutip dari Football-Italia.

"Mulai sekarang hingga akhir musim, setiap pertandingan seperti final. Dan masih ada tujuh yang tersisa untuk dimainkan. Kami harus ‘menemukan’ poin di mana kami harus memberikan segalanya di setiap pertandingan."

"Ketika Anda bermain untuk Monaco, Anda tahu bahwa Liga Champions adalah tujuan alami klub."

"Seperti yang sudah dikatakan, Milan adalah salah satu klub terbesar di dunia dengan lemari trofi yang penting, namun fokus saya saat ini adalah lolos ke Liga Champions bersama Monaco," tegas Fofana.

Fofana juga telah mencetak dua gol dan memberikan tiga assists dari 28 laga di Ligue 1 dan Coupe de France musim ini. Disinyalir, Milan dapat merekrutnya pada angka 30 juta euro.

Bursa transfer Milan AC Milan Youssouf Fofana
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan