Serie A

Fiorentina Vs Milan: Rossoneri Menang, Pioli Anggap Jarak dari Inter Tidak Sejauh di Klasemen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 31 Maret 2024
Fiorentina Vs Milan: Rossoneri Menang, Pioli Anggap Jarak dari Inter Tidak Sejauh di Klasemen
AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, buka suara setelah mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1. Menurutnya, jarak kualitas antara Milan dengan sang pemuncak klasemen, Inter Milan, tidak seperti yang terlihat di klasemen.

AC Milan meraih kemenangan penting melawan Fiorentina. Bertandang ke Artemio Franchi, Olivier Giroud dan kawan-kawan membawa pulang tiga poin.

Awalnya, Milan unggul terlebih dahulu usai Ruben Loftus-Cheek mencetak gol pada menit ke-47. Namun, tiga menit berselang, La Viola menyamakan kedudukan melalui Alfred Duncan.

Baca Juga:

Belum Ada Titik Terang soal Kontrak, AC Milan Berburu Pengganti Mike Maignan

3 Striker yang Cocok Gantikan Olivier Giroud di AC Milan

Lakukan Pemerkosaan saat Memperkuat AC Milan, Robinho Dihukum 9 Tahun Penjara

Milan hanya butuh tiga menit untuk kembali memimpin. Kali ini, Rafael Leao mencatatkan namanya di papan skor.

"Untuk pertandingannya, kami bermain dengan bagus. Kami menciptakan banyak peluang dan saya pikir pantas mendapatkan kemenangan di mana selalu kesulitan sebelumya," ujar Pioli menurut laporan DAZN.

"Selalu tidak mudah setelah jeda internasional. Jadi, saya sangat puas dengan kemenangan ini," sambungnya.

Kemenangan tersebut membawa Milan mempersempit jarak dengan Inter Milan menjadi 11 poin. Sementara itu, Milan juga menjauh dari kejaran Juventus yang ada di urutan kedua setelah sang rival kalah dari Lazio.

Pioli menilai, sejatinya Milan tidak tertinggal jauh dari Inter dari sisi kualitas. Namun, Inter berhasil memanfaatkan momentum ketika Milan sedang terpuruk.

"Melihat klasemen memang membuat kami menyesal, karena menurut saya tidak ada selisih 14 poin antara kedua tim. Inter memanfaatkan bulan yang menentukan ketika kami berjuang melawan cedera, kalah dalam dua pertandingan kandang berturut-turut dari Juventus dan Udinese, serta hasil imbang melawan Napoli dan Lecce."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Dalam empat pertandingan tersebut, Inter meraih 12 poin dan mampu mempertahankan keunggulan," ungkap Pioli.

Seperti yang dikatakan Pioli, sejatinya, jarak antara Inter dan Milan bisa menjauh menjadi 14 poin. Sebab, Inter baru akan melakoni laga pekan ke-30 melawan Empoli pada Selasa (2/4) dini hari WIB.

AC Milan Breaking News Fiorentina Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan