Belum Ada Titik Terang soal Kontrak, AC Milan Berburu Pengganti Mike Maignan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 25 Maret 2024
Belum Ada Titik Terang soal Kontrak, AC Milan Berburu Pengganti Mike Maignan
Mike Maignan (twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan bersiap untuk mencari pengganti kiper Mike Maignan. Langkah ini diambil andai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan pemain asal Prancis tersebut tidak kunjung ada titik terang.

Seperti dilansir Football Italia, permintaan gaji yang tinggi menjadi penyebab tersendatnya proses perpanjangan kontrak sang kiper. Maignan disebut menghendaki bayaran mencapai hingga 8 juta euro (sekitar Rp137 miliar).

Saat ini Maignan menerima gaji sebesar 2,8 juta euro (Rp48 miliar) dan Milan telah menawarkan hampir dua kali lipat, sekitar 5 juta euro (Rp85 miliar) per musim.

Sementara agen dari Maigan dilaporkan meminta gaji untuk kliennya sebesar 8 juta euro dan membuat kiper berusia 28 tahun tersebut menjadi satu di antara pemain dengan gaji termahal di dalam skuad AC Milan.

Baca Juga:

3 Striker yang Cocok Gantikan Olivier Giroud di AC Milan

Lolos ke Perempat Final Liga Europa, AC Milan Harus Naikkan Level

Lakukan Pemerkosaan saat Memperkuat AC Milan, Robinho Dihukum 9 Tahun Penjara

Mike Maignan

Jika Maignan tidak mau menurunkan permintaan gajinya, diyakini AC Milan tak akan keberatan untuk menjual mantan pemain Lille tersebut, terlebih kini dia hanya menyisakan dua tahun kontrak di San Siro.

Diperkirakan Milan juga tidak akan kesulitan untuk menjual Maignan. Ada dua klub besar Eropa Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain yang tertarik mendaratkan pemain kelahiran Guyana Prancis tersebut.

Diperkirakan I Rossoneri akan meminta tebusan sebesar 40-50 juta euro atau sekitar Rp687-858 miliar untuk melepas kiper Timnas Prancis tersebut.

Untuk menggantikan Maignan, Milan dikabarkan tertarik mendatangkan kiper Monza Michele Di Gregorio.

Sejak bergabung dengan AC Milan dari Lille pada musim panas 2021, Maignan tercatat telah tampil sebanyak 80 pertandingan serta menyumbangkan satu gelar Liga Italia musim 2021/22.

Serie a AC Milan Mike Maignan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan