Serie A

Lakukan Pemerkosaan saat Memperkuat AC Milan, Robinho Dihukum 9 Tahun Penjara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Maret 2024
Lakukan Pemerkosaan saat Memperkuat AC Milan, Robinho Dihukum 9 Tahun Penjara
Robinho (Eurosport)

BolaSkor.com - Berita kriminal kembali hadir dari mantan pesepak bola asal Brasil. Kali ini, Robinho yang melakukan pemerkosaan ketika sedang memperkuat AC Milan mendapatkan hukuman penjara selama sembilan tahun.

Sebelumnya, pesepak bola asal Brasil, Dani Alves, mendapatkan hukuman 4,5 tahun penjara setelah didakwa melakukan pemerkosaan keapda seorang wanita berusia 23 tahun pada Desember 2022.

Selain itu, mantan pemain Barcelona itu juga harus melalui masa percobaan selama lima tahun, tidak boleh mendekati korban selama sembilan tahun, dan membayar kompensasi sebesar 150 ribu euro.

Baca Juga:

Lolos ke Perempat Final Liga Europa, AC Milan Harus Naikkan Level

Slavia Praha Vs AC Milan: Rafael Leao Berada di Momen Terbaik

Kantor Digerebek, AC Milan Diduga Memalsukan Penjualan Klub

Setelah itu, kini mencuat kasus baru yang juga berasal dari pesepak bola asal Brasil. Kali ini, Robinho terbukti bersalah melakukan pemerkosaan kepada seorang wanita muda di sebuah klub malam di Milan.

Pemain yang sudah gantung sepatu pada 2017 itu melakukan aksi bejatnya tersebut pada 2013. Tidak hanya sendiri, pemerkosaan juga dilakukan Robinho bersama beberapa rekannya.

Pengadilan setempat menjatuhi hukuman selama sembilan tahun penjara. Namun, karena Brasil tidak punya perjanjian ekstradisi dengan Italia, Robinho menolak kembali ke Eropa. Kini, pengadilan di Brasil telah memutuskan jika Robinho harus dipenjara.

Keputusan itu adalah suara mayoritas, meskipun ada dua anggota makamah agung yang menentangnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Menurut laporan Football Italia, kejadian pemerkosaan tersebut terjadi ketika Robinho menjadi pemain AC Milan. Pria 40 tahun itu memperkuat Milan dari 2010 hingga 2014.

Eks pemain Real Madrid itu juga sudah merespons kasus yang menerpa. Berbicara kepada Record TV, Robinho merasa dihukum secara tidak adil karena masalah rasial di Italia.

Robinho AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan