Romantisme Stefano Pioli dengan AC Milan Berlanjut

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 31 Maret 2024
Romantisme Stefano Pioli dengan AC Milan Berlanjut
Stefano Pioli (Twitter)

BolaSkor.com - Perjalanan karier Stefano Pioli sejak melatih AC Milan dari 2019 sampai saat ini tidak mulus. Il Rossoneri pernah menjalani cerita manis ketika menjadi juara Serie A 2021-2022, namun di musim ini ada rumor pemecatan Pioli.

Isu itu muncul setelah Milan gagal lolos ke fase gugur Liga Champions, padahal musim lalu mencapai semifinal, juga dengan start lamban di Serie A meski kini posisi mereka membaik berada di urutan dua, menempel Inter Milan.

Perlahan, rumor itu meredup terlebih baru ini Presiden Milan, Paolo Scaroni, menegaskan apabila timnya masih akan menggunakan servis Pioli. Alasannya sederhana: Milan menyukai Pioli.

Baca Juga:

Fiorentina Vs Milan: Rossoneri Menang, Pioli Anggap Jarak dari Inter Tidak Sejauh di Klasemen

3 Striker yang Cocok Gantikan Olivier Giroud di AC Milan

Lakukan Pemerkosaan saat Memperkuat AC Milan, Robinho Dihukum 9 Tahun Penjara

"Saya selalu mengatakan bahwa Pioli akan bertahan," tegas Scaroni di Sky Sport Italia. "Saya suka pelatih yang menang, dan melihat kami bermain bagus, saya suka Pioli. Dia adalah orang yang luar biasa dan kami sangat menyukainya. Saya harap dia juga menyukai kami."

Senada dengan Scaroni, Pioli juga menuturkan kecintaannya kepada Milan dan sulit baginya meninggalkan klub peraih tujuh trofi Liga Champions tersebut.

"Bagaimana bisa Anda tidak menyukai Milan? Klub top yang menempatkan Anda dalam kondisi untuk memberikan yang terbaik, fans yang luar biasa antusiasnya," terang Pioli dikutip dari Football-Italia.

"Meski pun klub harus merencanakan masa depan mereka agar bisa kompetitif di Italia dan Eropa, kami semua harus fokus pada masa kini dan menjalani pertandingan satu demi satu."

“Saya tidak pernah ragu sedikit pun. Anda tidak meninggalkan Milan. Saya juga tahu bahwa kami ambisius, bahwa klub papan atas selalu berharap memenangkan trofi."

"Saya sangat senang di Milan, saya senang dengan kata-kata Presiden, hubungan yang saya miliki dengan semua orang di klub termasuk Zlatan Ibrahimovic. Saya ingin mengakhiri musim dengan baik," tegasnya.

Serie a Milan AC Milan Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan