Serie A

Milan dan Juventus Rebutan Joshua Zirkzee

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 April 2024
Milan dan Juventus Rebutan Joshua Zirkzee
Joshua Zirkzee (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Bologna, Joshua Zirkzee, laris manis pada jendela transfer. Menurut laporan yang berembus di Italia, mantan striker Bayern Munchen itu menarik perhatian AC Milan dan Juventus.

Joshua Zirkzee memang menjadi pemain muda yang mencuri perhatian di sepak bola Italia. Meski baru berusia 22 tahun, tetapi Zirkzee adalah tulang punggung Bologna dalam berjuang di empat besar. Sejauh musim jni bergulir, ia telah mengemas 10 gol.

Baca Juga:

Ingin Teun Koopmeiners, Juventus Bersedia Jual Tiga Pemain

Merana di Serie A, Juventus Bangkit pada Ajang Coppa Italia

Satu Kemenangan dari Sembilan Laga, Juventus Belum Punya Mental Juara


Tidak heran, Zirkzee mulai dikaitkan dengan pintu keluar Bologna. Kabarnya, Zirkzee lebih ingin bertahan di Italia daripada hengkang ke luar negeri.

Menurut laporan Gazzetta dello Sports, Milan ingin menjadikan Zirkzee sebagai bagian dari rencana tim di masa depan. Rossoneri meyakini Zirkzee adalah sosok yang bisa diandalkan mencetak banyak gol.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)



Kabarnya, Bologna menginginkan 70 juta euro dari hasil penjualan Zirkzee. Namun, tawaran 50 juta euro ditambah transfer Alexis Saelenaekers secara permanen sudah cukup membuat Bologna memberikan lampu hijau.

Namun, Milan tidak sendiri. Sebab, Juventus juga melirik striker asal Belanda itu.

Juventus ingin mendatangkan Zirkzee satu paket dengan Thiago Motta. Motta dikabarkan adalah kandidat terkuat jika Massimiliano Allegri angkat kaki pada akhir musim ini. Gianluca Di Marzio mengabarkan, Bianconeri telah memulai kontak pertama untuk menggaet Zirkzee.

Joshua Zirkzee AC Milan Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan